Tajir Melintir, Ini Deretan Bisnis Vincent Verhaag Calon Suami Jessica Iskandar

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 22 Oktober 2021 06:11
Tajir Melintir, Ini Deretan Bisnis Vincent Verhaag Calon Suami Jessica Iskandar
Akan segera nikahi Jessica skandar, ini sejumlah sumber kekayaan Vincent Verhaag yang bukan akleng-kaleng.

Vincent Verhaag saat ini tengah jadi sorotan publik lantaran sebentar lagi ia akan sah emmpersunting Jessica Iskandar sebagai istrinya. Yap, setelah gagal menikah, sosok yang disapa akrab dengan panggilan Jedar ini pun berusaha merajut cintanya kembali.

1 dari 5 halaman

Diketahui, mereka pun siap untuk melabuhkan cinta ke jenjang suci pernikahan. Vincent juga tak perlu waktu lama untuk melamar ibu satu anak itu. Sebagai calon suami Jessica, banyak warganet yang kepalang kepo dengan siapa sosok sebenarnya Vincent serta sumber penghasilannya hingga bisa memikat hati sang aktris. Berikut adalah ulasan selengkapnya, simak yuk!

2 dari 5 halaman

1. Menjadi Host dan Model

10 Pesona Vincent Verhaag © Diadona

Vincent dikenal sebagai sosok host dan model Tanah Air. memiliki fisik yang rupawan, pria keturunan Belanda-Indonesia ini menjadi modal besar untuk dirinya terjun di dunia hiburan. Kekasih Jedar ini pernah menjadi presenter acara My Trip My Adventure yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Program yang menyajikan petualangan di alam Indonesia.

3 dari 5 halaman

2. Jasa Endorsement

10 Pesona Vincent Verhaag © Diadona

Sama halnya dengan kebanyakan artis Tanah Air, Vincent juga menerima tawaran endorsement produk di media sosialnya. Ia juga menyematkan kontak bisnis di bio Instagram. Dilihat dari laman IG-nya, Vincent menerima produk yang berhubungan dengan hobinya berkegiatan di alam dan olahraga ektrem serta produk skincare khusus pria.

4 dari 5 halaman

3. Miliki Resort

Hidup dan menetap di Bali, ternyata Vincent juga melebarkan bisnisnya di bidang pariwisata dan penginapan. Ia merupakan pengusaha yang mengelola resort. Resort milik Vincent tersebut tak hanya menawarkan penginapan, namun juga menyediakan diving dan pengunjung bisa menikmati keindahan pantai dengan boat.

5 dari 5 halaman

4. Bermain Saham

10 Pesona Vincent Verhaag © Diadona

Vincent sebenarnya tak terlalu suka membahas mengenai kehidupan pribadinya. Namun kenadati terpaksa menjawab pertanyaan netizen yang kepo, ia menyebut salah satu kegiatannya adalah bermain saham. Wah, keren banget ya Diazens!

Semoga selalu bahagia buat pasangan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Beri Komentar