Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami yang Tersandung Kasus Narkoba

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 20 Januari 2021 12:07
Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami yang Tersandung Kasus Narkoba
Nindy layangkan gugatan cerai pada sang suami.

Penyanyi Nindy Ayunda baru saja membuat heboh publik dengan layangan gugatan cerainya pada sang suami, Askara Parasady Harsono atau APH. Data gugatan cerai Nindy ini diketahui lewat akun Instagram @lambe_turah.

Dalam foto yang dibagikan akun itu, terlihat nama Anindia Yandirest Ayunda atau Nindy Ayunda sebagai penggugat. Sementara, sang suami, Askara Parasady Harsono tercantum sebagai tergugat.

1 dari 4 halaman

Gugatan cerai Nindy AyundaGugatan cerai Nindy Ayunda © instagram.com/lambe_turah

" Nindy ayunda mengajukan gugatan cerai kepada suaminya Askara P Harsono pada 12 januari 2021 dengan nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS" tulis akun @lambe_turah dalam captionnya.

Dilansir dari detik.com, Nindy Ayunda menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai Nindy ini didaftarkannya pada 12 Januari 2021 kemarin.

2 dari 4 halaman

Netizen Soroti Sikap Nindy

Tentu saja, kabar perceraian Nindy ini langsung membuat heboh warganet. Nggak sedikit netizen yang menyoroti sikap Nindy yang menggugat cerai suami saat sang suami sedang tersandung masalah.

" Padahal di sosmed terlihat sangat bahagia," tulis akun @citraudra.

" Disaat suami kena musibah......" komentar akun @dew.hann.

" Disaat suami berjaya dipuja saat suami terpuruk ditinggal. Ternyata gak melulu cowok yg nyakitin cewek. Cewek kalau udh nyakitin cowok, bs lebih parah," imbuh akun @taher_ell.

3 dari 4 halaman

Suami Tersandung Kasus Narkotika

Nindy Ayunda dan SuamiNindy Ayunda dan Suami © 2021 https://www.Instagram.com/nindyparasadyharsono

Diketahui, suami Nindy Ayunda belum lama ini terjerat kasus narkoba sekaligus kepemilikan senjata api berjenis Baretta Kaliber 3.65.

Suami dari Nindy dibekuk pada 7 Januari lalu di kediamannya yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Saat ini, APH tengah diperiksa dan ditahan oleh Polres Metro Jakarta Barat.

Beri Komentar