Dijuluki Aint Wist, 7 Idol Ini Punya Pinggang Kelewat Kecil yang Bikin Netizen Iri

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 23 April 2020 11:07
Dijuluki Aint Wist, 7 Idol Ini Punya Pinggang Kelewat Kecil yang Bikin Netizen Iri
Body-nya langsing, pinggangnya kecil banget lagi, kok bisa ya?

Idol Korea Selatan nggak hanya memikat lewat lagu dan tarian kompaknya dalam group. Visual member gilrbandnya bikin jantung deg-degan terus. Belum lagi body goals yang bikin takjub dan iri.

Gimana enggak, para idol sangat menjaga tubuh dan penampilan mereka sebagai publik figure. Tapi, nggak sedikit juga yang memiliki body goals idaman para cewek-cewek lainnya. Tinggi semampai dan perut rata ber-abs yang memukau. Bahkan pinggang yang kecil kayak boneka Barbie mereka ini bakalan bikin kamu cengo.

1 dari 8 halaman

Yoona SNSD

Ilustrasi Yoona SNSD © Diadona
Kalau ngomongin soal idol dengan badan langsing, member SNSD Yoona ini nggak boleh ketinggalan. Ia bahkan sampai pernah dikira menderita anoreksia. Padahal Yoona doyan makan loh!

2 dari 8 halaman

Naeun A-Pink

Ilustrasi Naeun Apink © Diadona
Visual member A-Pink ini sering bikin netizen iri dan takjub sekaligus karena body goals yang dimiliki. Apalagi kalau sudah pakai crop T dengan memamerkan pinggangnya, bikin cengo deh! Bahkan lingkar pinggang Naeun hanya 22 inci loh guys! Kecil? Belum guys, ada sumber lain yang bilang kalau cuma 19 inci.

3 dari 8 halaman

Seulgi Red Velvet

Ilustrasi Seulgi Red Velvet © Diadona
Seulgi Red Velvet yang identik dengan badan kutilang ini juga memiliki pinggang yang kecil. Bahkan perkiraannya 24 inci. Kira-kira benar segitu atau malah lebih kecil ya?

4 dari 8 halaman

Rose BLACKPINK

Ilustrasi Rose Blackpink © Diadona
Main vocalist girlband BLACKPINK ini juga memiliki tubuh tinggi dan langsing kayak Barbie. Pinggangnya yang kecil ini sempat dikhawatirkan Rose guys. Ia sendiri heran memiliki pinggang seramping itu, soalnya Rose doyan makan loh!

5 dari 8 halaman

Jennie BLACKPINK

Ilustrasi Jennie BLACKPINK © Diadona
Nggak hanya Rose, Jennie juga memiliki pinggang yang kecil dengan perut abs-nya. Jennie suka banget melakukan pilates, dan hal ini yang dipercaya berbagai sumber menjadi rahasianya memiliki pinggang sekecil itu.

6 dari 8 halaman

Chaeyeon DIA

Ilustrasi Chaeyeon DIA © Diadona
Selain berwajah cantik dengan tinggi semampai, Chaeyeon juga populer karena pinggang kecilnya. Body goals banget kan?

7 dari 8 halaman

Doyeon Weki Meki

Ilustrasi Doyeon Weki Meki © Diadona
Nggak hanya karena parasnya yang cantik dan suka berpose lokal kayak selebgram Jakarta, Doyeon Weki Meki juga memesona dengan ukuran pinggangnya. Banyak netizen yang ngarep punya pinggang seramping Doyeon nih! Wajar ya dijuluki pinggang semut.

8 dari 8 halaman
Beri Komentar