Irene Red Velvet Jadi Idol Korea Cewek dengan Item Fashion Termahal, Emang Kanjeng Ratu!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 22 April 2020 12:07
Irene Red Velvet Jadi Idol Korea Cewek dengan Item Fashion Termahal, Emang Kanjeng Ratu!
Beneran anak sultan nih, nggak hanya cantik tapi juga tajir.

Banyak yang setuju kalau Irene Red Velvet memiliki aura bangsawan yang classy dan tidak terbatahkan. Kecantikannya yang menarik perhatian juga bikin nggak kedip orang yang memandang. Tapi, nggak itu saja, Irene juga fashionable dengan barang-barang branded loh!

Bukan hanya busana yang membalut tubuhnya, tapi juga aksesori-aksesori cantik yang dikenakan. Irene memang suka tampil dengan kerlap kerlip aksesori. Apalagi saat tampil, baik kegiatan individu maupun group.

1 dari 5 halaman

Ilustrasi Irene Red Velvet © Diadona

Ternyata, aksesori yang dipakai Irene Red Velvet Ini Harganya fantastis guys! Hal ini membuatnya jadi satu-satunya idol perempuan dengan item fashion termahal menurut Today TMI News. Bahkan Irene adalah muse pertama Asia untuk Damiani karena muse sebelumnya adalah bintang Hollywood, seperti Sharon Stone, Sophia Lauren dan lain-lain.

2 dari 5 halaman

Kalung-kalung yang dipakai Irene ini nilainya sampai ratusan juta won. Kalau di Indonesia sudah sampai satu milyar guys! Kanjeng ratu beneran nggak tuh? Bahkan ada yang senilai 270 juta won guys, kalau dalam rupiah sampai 3 milyar lebih.

Jadi, kalau yang kalung dipakai dalam balutan dress berwarna putih ini nilainya satu milyar lebih guys.

Ilustrasi Irene Red Velvet © Diadona

Ilustrasi Irene Red Velvet © Diadona

3 dari 5 halaman

Nah kalau kalung yang harganya 270 won atau setara dengan Rp 3,436,885,647.00. Tapi memang aura tajir melintir sangat terpancar ya di Irene Red Velvet. Julukan Kanjeng Ratu memang cocok nih disematkan pada Irene dari K-popers.

Ilustrasi Irene Red Velvet © Diadona

4 dari 5 halaman

Irene menempati posisi kedua namun ia lah idol cewek dengan aksesori termahal dan termewah. Nomer satu ditempati idol laki-laki sang raja fashion yaitu G-Dragon. Kalau list Idol TMI News dengan barang termahal itu antara lain:
1. G-Dragon
2. Irene Red Velvet
3. Chanyeol EXO
4. RM BTS
5. Zico Block B
6. Lisa Blackpink
7. Kang Daniel
8. Jessica Jung
9. Ha Sungwoon
10. Tiffany SNSD

Beri Komentar