Mulai Siwon Suju Sampai Suho EXO, Deretan Idol Ini Pancarkan Aura Sultan yang Tajir Melintir

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 15 April 2020 16:07
Mulai Siwon Suju Sampai Suho EXO, Deretan Idol Ini Pancarkan Aura Sultan yang Tajir Melintir
Aura para cogan ini kayak ada darah sultan yang mengalir gitu.

Negari yang terkenal dengan visual para selebnya ini memang suka bikin jantung berdebar ya! Gimana enggak, kita jadi kena visual attack karena ganteng dan cantiknya seleb Korea Selatan nggak ada habisnya, bahkan luntur aja enggak.

Nggak hanya bakat dan visualnya yang bisa membius banyak orang, tapi ada aura tersendiri yang dipancarkan deretan idol pria berikut ini. Aura bangsawan bak sultan gitu deh. Kita intip yuk, kira-kira ada biasmu apa enggak ya?

1 dari 13 halaman

Siwon Super Junior

Ilustrasi Siwon Super Junior © Diadona
Idol lagend yang tampannya juga paripurna ini sih nggak usah diragukan lagi ya. Selain tampan dan karismatik, Siwon termasuk idol yang berpenghasilan banyak untuk kegiatan individunya saja. Nggak heran ya kalau aura sultan terpancar darinya.

2 dari 13 halaman

G-Gragon Bigbang

Ilustrasi G-Dragon Bigbang © Diadona
Beda dengan Siwon yang terlihat manly dan kalem, kalau GD ini mempunyai aura elegan dan swag sekaligus. Bahkan gayanya menjadi trendsetter di Korea.

3 dari 13 halaman

Minho SHINee

Ilustrasi Minho SHINee © Diadona
Bahkan Minho SHINee sering dianggap fans akan jadi penerus SM loh karena aura CEO kental banget melekat pada dirinya, apalagi kalau sudah pakai setelan jas, duh bikin lumer!

4 dari 13 halaman

Key SHINee

Ilustrasi Key SHINee © Diadona
Meski sama-sama memiliki aura orang kaya, Key berbeda dengan Minho nih! Kalau Key jago dan berani berkesperimen dalam memadukan pakaian. Bahkan ia mendapat tawaran kerjasama dengan brand busana terkenal.

5 dari 13 halaman

Suho EXO

Ilustrasi Suho EXO © Diadona
Leader boyband EXO ini juga nggak perlu diragukan lagi ya. Mau tampil kayak gimana dan pakai baju apa saja, Suho selalu terlihat elegan. Dia juga cocok banget memerankan karakter sebagai CEO di dramanya yang berjudul " Rich Man" .

6 dari 13 halaman

Sehun EXO

Ilustrasi Sehun EXO © Diadona
Maknae EXO ini juga punya aura glamour dan classy meski ia member termuda. Apalagi dengan badan tinggi dan bahu lebarnya, cocok banget kan jadi pengusaha muda yang kaya raya?

7 dari 13 halaman

V BTS

Ilustrasi V BTS © Diadona
Idol yang dikenal memiliki tatapan mata mematikan ini juga jago mix and match busana loh. Pakai apapun V bakalan terlihat mewah, sekalipun hanya kaos.

8 dari 13 halaman

Jaehyun NCT

Ilustrasi Jaehyun NCT © Diadona
Permisi, anak sultan selanjutnya mau lewat nih! Idol yang dijuluki Valentine's Boy ini gak pernah gagal bikin kamu terpana dengan aura sultannya. Jaehyun benar-benar kayak sosok penerus perusahan ternama di Korea gitu.

9 dari 13 halaman

Lucas WayV

Ilustrasi Lucas NCT U © Diadona
Lucas terkenal dengan idol yang kocak dan suka berlaku konyol. Tapi kalau sudah di mimik wajah serius, duh aura bosnya keluar!

10 dari 13 halaman

Lai Guanlin

Ilustrasi Lai Guanlin © Diadona
Meski masih muda, tapi aura laki-laki kayanya sudah terpancar di idol asli China ini. Tatapan matanya yang lembut bikin leleh nih!

11 dari 13 halaman

Younghoon The Boyz

Ilustrasi Younghoon The Boyz © Diadona


Younghoon benar-benar gambaran sosok pangeran di Negeri Dongeng kalau sudah pakai setelan jas. Setuju nggak?

12 dari 13 halaman

Hyungwoon Monsta X

Ilustrasi Hyungwoon Monsta X © Diadona
Member dengan badan tertinggi di boyband Monsta X ini juga memiliki aura pangeran yang nggak terbantahkan. Gak hanya wajahnya yang tampan kayak tokoh manga, tapi juga punya aura sultan begini loh!

Beri Komentar