Syahra Larez Akui Hubungannya dengan Arbani Yasiz Settingan

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 16 Februari 2021 14:48
Syahra Larez Akui Hubungannya dengan Arbani Yasiz Settingan
Hanya settingan dan gimmick sesaat, ini pengakuan dari Syahra Larez.

Sosoki Syahra Larez belum lama ini mengungkapkan fakta mengejutkan perihal hubungannya dengan Arbani Yasiz. Teranyata, pasangan yang dikabarkan terlibat cinlok dalam sinetron Gober itu hanya menjalin hubungan pacaran gimmick sebelum akhirnya resmi putus.

Kini, Syahra sudah mendapatkan pujaan hati baru dan akan segera menikah di bulan Maret 2021 mendatang. Seperti apa penjelasannya? Yuk simak ulasan yang telah Diadona rangkum berikut ini.

1 dari 4 halaman

Syahra Larez menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Arisan & The City. Mereka membahas seputar pernikahan yang akan digelar di bulan Maret. Ternyata, Syahra dikenalkan oleh Karina Nadila dengan calon suami beda 14 tahun tersebut. Dara muda berusia 19 tahun itu awalnya mengaku tidak memiliki seorang pacar saat dikenalkan oleh pria bernama Deni itu.

" Enggak langsung sreg, jadi waktu itu Ka Rina tuh ngechat aku tiba-tiba ‘lo tuh lagi punya pacar enggak?’ tapi emang enggak punya kan," kata Syahra Larez.

2 dari 4 halaman

10 Potret Syahra Larez, Mantan Rizky Billar yang Gak Mau Dibandingkan dengan Lesti Kejora © Diadona

Namun, Karina kemudian mengungkap jika kala itu, Syahra memiliki seorang pacar tapi hanya untuk settingan belaka.

" Punya tapi gimmick, semua yang nonton ternyata itu gimmick kan ya," ucap Karina.

Syahra pun tak menampik dan membenarkan bahwa dirinya menjalin hubungan pacaran gimmick dengan Arbani Yasiz saat terlibat dalam sinetron Gober.

3 dari 4 halaman

" Karena waktu itu lagi ada sinetron, terus ya sudah. Ceritanya di sinetron itu bareng, jadi karena emang buat kerjaan, kita emang bareng, iya (peres). Sebenarnya lebih menyerapi aja kali ya, karena kan aku suka main sinetron gitu. Waktu itu ada Gober di RCTI, tapi sekarang udah enggak," ungkapnya.

Tak hanya itu, Karina juga membahas sosok aktor yang pernah pacaran dengan Syahra, yakni Rizky Billar yang kini menjalin hubungan kedekatan dengan pedangdut cantik penuh bakat, Lesti Kejora.

Beri Komentar