Ucapkan Valentine untuk Indah Permatasari, Arie Kriting: Kisah Kita Bukan Beauty and The Beast

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 16 Februari 2021 14:43
Ucapkan Valentine untuk Indah Permatasari, Arie Kriting: Kisah Kita Bukan Beauty and The Beast
So sweet banget kata-katanya. Begitu menyentuh hati.

Pada 14 Februari lalu jatuh sebuah momen di mana setiap pasangan romantis berhak untuk berbahagia. Begitu dengan pasangan selebriti ini yang baru saja menikah, Arie Kriting dan Indah Permatasari. By the way, selamat ya atas pernikahannya!

 

1 dari 3 halaman

Arie Kriting Ucapkan Valantine

Melalui laman pribadi Instagram-nya, Arie Kriting mengunggah sebuah foto dirinya dan Indah. Mereka begitu bahagia dan mesra; Indah tersenyum cerah sambil digendong oleh Arie Kriting. Setelah menikah, banyak orang yang menyebut mereka seperti pasangan Beauty and The Beast, namun bagi Arie Kriting, bukan. Kisah cinta mereka jauh lebih murni.

      View this post on Instagram      

A post shared by Arie Kriting (@arie_kriting)

"Happy Valentine Day Nona. Terima kasih sudah bersabar dan berjuang sampai saat ini. Setelah menikah, banyak yang menyamakan kisah kita dengan film “Beauty and The Beast”, tapi menurutku kisah kita sejauh ini masih jauh lebih murni dari pada kisah fiksi itu."

2 dari 3 halaman

Bersyukur Menikah dengan Indah

Setelah itu, Arie Kriting pun menuliskan betapa bersyukurnya dia menikah dengannya, bahwa Indah memilih untuk hidup bersamanya dengan berbagai jalan misterius ke depannya. Meskipun Arie Kriting punya kekurangan dan harus bekerja keras.

" Yang tidak orang pahami adalah, berbeda dengan cerita “ Beauty and The Beast”, ketika Nona memberikan kecupan cinta sejati, saya tidak akan berubah menjadi pangeran tampan dan kaya raya. Saya akan tetap menjadi seorang lelaki Melanesian sejak semula hingga akhirnya. Saya pun bukan pangeran yang mewarisi istana megah, sehingga saya butuh bekerja keras untuk bisa memenuhi kebutuhan kita.

" Dan karena itulah Nona bagi saya, jauh lebih baik dari pada tokoh Belle yang ceritanya berakhir happy ending dengan sang pangeran tampan dan bergelimang harta. Nona memilih untuk meniti jalan misterius bersama saya, pada sebuah alur cerita yang tidak terlihat ujung kisahnya. Oleh karena keberanian dan keteguhan hati Nona, saya menaruh rasa hormat dan setia saya kepada Nona. Semoga kita berdua kuat selamanya. Selamat hari kasih sayang, Nona."

 

Beri Komentar