Bikin Ramai Warganet, Aksi Hamish Daud Bersihkan Sampah di Minimarket Ini Bikin Klepek-Klepek

Reporter : Riza Umami
Selasa, 16 Februari 2021 14:45
Bikin Ramai Warganet, Aksi Hamish Daud Bersihkan Sampah di Minimarket Ini Bikin Klepek-Klepek
Udah ganteng, peduli lingkungan lagi.

Baru-baru ini ada sebuah video yang viral di media sosial di mana seorang pria tampan terlihat begitu peduli terhadap lingkungan sampai dia membersihkan beberapa sampah yang berserakan di depan minimarket tempatnya belanja.

Setelah membersihkan beberapa sampah yang ada di depan minimarket tersebut, dia pun membuka maskernya. Tak disangka-sangka ternyata si pria tampan tersebut adalah Hamish Daud yang merupakan suami dari penyanyi ternama, Raisa.

Hamish Daud Bersihkan Sampah

1 dari 3 halaman

Sontak saja aksi peduli lingkungan yang dilakukan oleh Hamish Daud ini langsung viral di media sosial. Momen ini diabadikan oleh salah seorang pengguna TikTok yaitu pemilik akun @jellyjels yang videonya pun langsung menyita perhatian netizen yang menontonnya.

Uniknya, meski Hamish Daud ini cukup terkenal, tetapi dia malah tak tahu Hamish Daud dan minta bantuan warganet untuk membantunya agar bisa bertemu dengan pria tampan tersebut lagi. Tentu saja bukan hal mudah untuk bisa bertemu lagi dengan Hamish Daud karena dia seorang artis yang cukup sibuk apalagi suaminya Raisa.

2 dari 3 halaman

Tentu saja video ini langsung dibanjiri oleh berbagai komentar kocak dari netizen. Berikut ini beberapa balasan yang mereka sampaikan dalam video tersebut.

@vaulolll: Ati" di betot mbak raisa.

@haniifa noor: Makanya guys, kalo disuruh emak lo ikut ya ikut. Gada yg tau kl lo bisa ketemu hamish daud!!!.

3 dari 3 halaman

@Piyama Viral Mainad FollowPls!: Ya ampun ternyata Hamish Daud bener2 peduli lingkungan. bukan cuma pencitraan di medsos, makin perfekkk.

@user8532755980558: Saingan lu RAISA
dah mundur ampe ke jurang.

@Piun: Hamis Daud woiiiiii, lu mau di lempar Aqua ama raisa.

Kira-kira kesampaian gak ya keinginan cewek pemilik video tersebut untuk ketemu Hamish Daud lagi? Terlepas dari itu, Hamish Daud memberikan contoh yang baik dalam kepedulian terhadap lingkungan. Yuk lebih peduli lingkungan seperti Hamish Daud.

Beri Komentar