Syahnaz Unggah Foto Mirror Selfie, Tapi Malah Bikin Netizen Salah Fokus Sama Hal Ini!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 7 Agustus 2020 18:48
Syahnaz Unggah Foto Mirror Selfie, Tapi Malah Bikin Netizen Salah Fokus Sama Hal Ini!
Tajam banget deh kalau netizen sampai salfok.

Syahnaz yang sudah menjadi seorang ibu dari anak kembarnya ini suka banget tunjukkan perkembangan anak-anaknya. Wajar saja bikin netizen gemas dengan kelakuan bayi-bayi kembar Syahnaz dan Jeje. Nggak jarang juga, momen manis keluarga kecil ini dibagikan Syahnaz melalui akun media sosialnya.

Tapi baru-baru ini, netizen dibuat heboh dengan unggahan terbaru adik Raffi Ahmad ini. Bukan tentang bayi kembarnya atau kemesraannya bareng sang suami, Jeje. Melainkan Syahnaz menggunggah foto dirinya di depan cermin.

1 dari 3 halaman

Syahnaz Unggah Foto

Syahnaz © Diadona

Syahnaz baru saja upload foto mirror selfie di akun instagram pribadinya @syahnazs (7/8). Ia tampak berpose dengan wajah datar di depan cermin sambil berkacak pinggang.

Istri Jeje ini terlihat memakai celana denim yang dipadukan dengan blouse motif garis berwarna hitam putih. Bukan, bukan tampilannya yang cantik dengan wajah flat itu yang bikin heboh. Bukan juga gaya rambut cepol Syahnaz yang memukau.

Foto dengan caption " Mirror selfie duluuu" itu menarik perhatian publik lantaran body goals Syahnaz yang terpampang. Kamu juga ikutan salfok nggak nih guys sama perut rata Syahnaz?

2 dari 3 halaman

Netizen Salfok Perut Rata Syahnaz

Syahnaz Mirror Selfie © Diadona

Tentu saja hal ini membuat netizen salfok dengan body goals Syahnaz yang memamerkan perut ratanya. Banyak komentar memenuhi kolom yang menyatakan kekaguman.

" Melahirkan anak kembar loh doi, masyaAllah body-nyaaa," tulis akun elsa.silplana.

" Kayak masih perawan ih badannya bagus bgttt" akun dengan nama sintayuu09 juga turut memuji penampilan Syahnaz.

Beri Komentar