Unggah Foto Pakai Kebaya Jawa, Potret Marsha Aruan Ini Langsung Jadi Sorotan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 17 November 2020 10:15
Unggah Foto Pakai Kebaya Jawa, Potret Marsha Aruan Ini Langsung Jadi Sorotan!
Kelihatan cantik aja atau cantik banget?

Marsha Aruan bukanlah sosok baru di dunia hiburan Tanah Air. Sejak kemunculannya di tahun 2003, Marsha memang langsung menarik perhatian karena parasnya yang cantik.

Selama 17 tahun berkiprah di dunia entertainment, Marsha sudah menjajal profesi sebagai aktris, model, bahkan penyanyi. Kendati demikian, masyarakat tak pernah bosan dan justru makin mencintai Marsha loh.

1 dari 3 halaman

Postingan instagram Marsha Aruan © Diadona

Baru-baru ini, Marsha mengunggah foto dirinya saat mengenakan kebaya Jawa. Dalam foto tersebut, perempuan berusia 24 tahun ini tak cuma memakai kebaya, tapi juga lengkap menata rambutnya dengan sanggul.

Dandanan yang sukses bikin Marsha terlihat manglingi ini ternyata dalam rangka pernikahan teman dekatnya. Marsha bersama teman-teman lainnya, terlihat kompak mengenakan kebaya berwarna abu-abu.

2 dari 3 halaman

Komentar di instagram Marsha Aruan

Komentar di instagram Marsha Aruan © Diadona

Penampilan Marsha Aruan ala Wong Jowo ini ternyata semakin menarik perhatian netizen. Tak cuma netizen, rekan sesama artis pun ramai-ramai memberikan pujian.

Banyak yang berujar bahwa Marsha terlihat semakin cantik dan manis manakala berdandan ala perempuan Jawa. Marsha mengaku bahwa sanggul konde yang dikenakannya cukup berat, tapi ia justru rela menjadi perempuan Jawa demi pernikahan sang teman.

Beri Komentar