Gemes Banget! Syahnaz Sadiqah Bagikan Video Bayi Kembarnya yang Lagi Sayang-Sayangan

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 15 Juli 2020 16:37
Gemes Banget! Syahnaz Sadiqah Bagikan Video Bayi Kembarnya yang Lagi Sayang-Sayangan
Lucu banget deh video Zayn dan Zunaira!

Syahnaz Sadiqah dikenal sebagai adik dari selebriti kondang, Raffi Ahmad. Mengikuti jejak sang kakak, Syahnaz juga bergelut di dunia hiburan sebagai presenter dan pemain sinetron.

Setelah menikah dengan Jeje Govinda, keduanya dikaruniai dua orang bayi kembar yang diberi nama Zayn dan Zunaira. Bayi-bayi Syahnaz ini pun sering mencuri perhatian netizen karena kegemasan mereka. Kita lihat bareng-bareng yuk!

1 dari 3 halaman

Sering posting di Instagram

Keluarga Syahnaz © Diadona

Syahnaz sering membagikan foto bayi kembarnya di akun Instagram miliknya. Tingkah gemes si kembar Zayn dan Zunaira pun selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Bahkan foto bayinya pun pernah diambil oleh oknum tidak bertanggung jawab dan diposting dalam akun penjualan bayi. Saat itu Syahnaz begitu marah dan meminta followersnya untuk melakukan report pada akun tersebut.

2 dari 3 halaman

Video sayang-sayangan

Baru-baru ini Syahnaz membagi video Zayn dan Zunaira yang sedang sayang-sayangan. Syahnaz berharap momen tersebut terus berlanjut hingga kedua anaknya tumbuh dewasa.

"Anak bayiii lagi sayang sayangannn... sampe gede sayang terus yahhh. Gemeshhh," tulis Syahnaz di postingan Instagram miliknya.

      View this post on Instagram

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Zayn dan Zunaira © Diadona

Video Zayn dan Zunaira itu mendapat banyak respon dari netizen. Banyak yang ikutan merasa gemas dengan tingkah Zayn dan Zunaira.

@monicaimas: Uhh gemeesss

@reisabrotoasmoro: Terlalu gemassshhhhhh

@hanjiinayakawilliam: So sweet deh zayn ke zun

@frdnellaazk_: Zayn&Zuney ko makin gemessshhh sihhh kaliannn. Cinta Dehhhh

Gemes banget kan? Gimana menurut kamu?

Beri Komentar