Disebut sebagai Perusak Hubungan Ria Ricis dan Reza Surya Putra, Harris Vriza Beri Klarifikasi

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 17 November 2020 10:43
Disebut sebagai Perusak Hubungan Ria Ricis dan Reza Surya Putra, Harris Vriza Beri Klarifikasi
Beneran jadi orang ketiga?

Hubungan dekat Ria Ricis dan Reza Surya dikabarkan berakhir di tengah jalan meski sempat digadang-gadang akan menikah. Dibalik putusnya hubungan Ricis dan Reza ini, nggak sedikit netizen yang bertanya-tanya bahkan mengaitkan kandasnya hubungan keduanya dengan Harris Vriza.

Memang, Harris sendiri sempat dikabarkan dekat dengan Ria Ricis. Apalagi, keduanya sebelumnya juga cukup sering kolaborasi YouTube bersama.

Digadang-gadang sebagai orang ketiga dalam hubungan Ria dan Reza, belum lama ini Harris akhirnya buka suara dalam salah satu acara TV yang diunggah ulang oleh channel YouTube Indosiar.

1 dari 5 halaman

Klarifikasi Harris Vriza

Reza Surya Ria Ricis dan Harris Vriza © Diadona

Dalam pernyataannya, Harris Vriza mengaku dirinya nggak merasa sebagai orang ketiga dalam hubungan Ria Ricis dan Reza Surya. Meski ia mengakui berhubungan dan berteman baik dengan Ricis, tapi Harris mengungkap jika ia sama sekali nggak ada niatan buat merusak hubungan orang.

" Jadi emang kalau misalnya aku disebut orang ketiga aku sendiri nggak ini sih (nggak setuju) karena aku sendiri selama ini sama Ricis tuh yaudah kita berteman baik, berhubungan baik. Tapi nggak ada niat aku untuk merusak hubungan orang," ucap Harris Vriza beri klarifikasi.

2 dari 5 halaman

Fakta Hubungan Ria Ricis dan Harris Vriza

Reza Surya Ria Ricis dan Harris Vriza © Diadona

Sejalan dengan pernyataan Harris Vriza, Ria Ricis juga secara nggak langsung mengatakan jika Harris bukanlah orang ketiga dalam hubungannya. Ricis mengaku berhubungan intens dengan Harris Vriza malah setelah hubungannya renggang dengan Reza Surya.

" Justru fakta menariknya adalah aku kenal intens sama dia (Harris Vriza) setelah renggang sama Bang Eja yang pertama kali. Terus kembali sama Om Eja masih berhubungan baik sama Harris karena ada beberapa pekerjaan yang kita jalanin bareng," terang Ria Ricis.

3 dari 5 halaman

Selalu Terbuka saat Membuat Konten YouTube

Reza Surya Ria Ricis dan Harris Vriza © Diadona

Begitu juga dengan Reza Surya. Menurut seleb TikTok satu ini, Ricis juga selalu terbuka padanya saat keduanya masih menjalin hubungan spesial. Adik Oki Setiana Dewi ini selalu memberitahu Reza bila ia berencana membuat konten YouTube dengan siapapun termasuk Harris Vriza.

" Karena Ricis juga selalu cerita kalau mau apa collab, bikin konten YouTube, YouTube Harris maupun YouTube Ricis. Sering sih," ungkap Reza Surya.

4 dari 5 halaman

Penyebab Putus

Makin Dekat Sampai Liburan Bareng, Ria Ricis dan Reza Surya Udah Siap untuk Menikah? © Diadona

Dalam salah satu kesempatan, Reza sempat mengungkap penyebab kandasnya hubungan dirinya dengan Ricis. Kala itu, Reza memilih nggak mengungkap secara detail dan hanya menyebut bila ia dan Ricis belum berjodoh saja.

" Sebenarnya agak kompleks ya mungkin juga bukan porsi aku untuk menjelaskan di sini, yang jelas mungkin belum berjodoh lah. Dan doain saja semoga jalan kita masing-masing diberkahi Allah dan ini udah yang terbaik buat masing-masing kita," ucap Reza Surya Putra.

Beri Komentar