Curhat Wanita Setia Temani Pacar dari Nol sampai Sukses, Tapi Malah Berakhir Sedih

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 17 November 2020 11:00
Curhat Wanita Setia Temani Pacar dari Nol sampai Sukses, Tapi Malah Berakhir Sedih
Sia-sia deh semuanya.

Saat mencintai seseorang, tentu kita nggak akan meninggalkannya bahkan saat ia berada di titik terendah sekalipun. Bahkan, nggak sedikit dari kita yang bakal menerima kekurangan pasangan bahkan terus berada di sampingnya sampai ia menemukan kesuksesan.

Sayangnya, kadang semua perjuangan yang sudah kita lakukan nggak berakhir seperti yang diharapkan. Seperti halnya yang dialami oleh seorang pengguna TikTok satu ini.

Setelah berjuang selama lima tahun menemani dari nol, pacar wanita ini malah meninggalkannya setelah sukses. Curhatan kisah percintaannya ini pun ia bagikan lewat akun TikTok @rumputlautkan.

1 dari 5 halaman

Temani Kekasih dari Nol

Wanita ditinggal kekasih setelah sukses © Diadona

Dalam curhatannya, wanita ini bercerita bila ia sudah menemani kekasih hatinya itu dari nol selama lima tahun lamanya. Dengan waktu yang nggak sebentar itu dan kesetiannya selama ini, ia menaruh harapan yang besar pada hubungannya dan berharap bisa semakin baik ke depannya.

" Perempuan yang menemani pasangannya dari nol. Punya harapan yang besar untuk hubungannya. Ingin hubungannya semakin baik kedepannya," tulis sang pembuat video mengawali curhatannya.

2 dari 5 halaman

Ditinggal saat Sukses

Wanita ditinggal kekasih setelah sukses © Diadona

Tapi sayangnya, apa yang ia harapkan nggak sesuai dengan kenyataan. Sang pujaan hati malah meninggalkannya saat sudah sukses.

" Tapi kenapa banyak lelaki yg pergi ketika ia sukses. Tanpa melihat seseorang yg dulu menerima dia saat berkekurangan," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Berharap Bisa Membicarakan Masalahnya Sama-Sama

Wanita ditinggal kekasih setelah sukses © Diadona

Wanita ini berharap bisa duduk bersama dengan pacarnya dan menyelesaikan masalahnya daripada langsung putus. Apalagi, mereka sebelumnya juga sudah berniat untuk menikah.

" Kembalilah, duduk disini, mari berbincang, dan selesaikan masalahnya. Kupikir hubungan kita akan baik-baik saja. Kita sudah sejauh ini, daripada menyudahi lebih baik memperbaiki," pungkasnya.

" Terimakasih 5 tahun yg sia-sia," tulis akun itu dalam keterangan videonya.

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Sontak, curhatan akun @rumputlautkan ini langsung banjir komentar dari netizen. Nggak sedikit dari mereka yang memberikan semangat bagi wanita ini.

" Sabar ya sayang.. Sakit pasti rasanya.. Kita sama kok sayang. Saya sudah 6 tahun lagi, perih rasanya, waktu yang sangat sia-sia.. Tapi harus yakin pasti ada pengganti yang lebih baik lagi," tulis akun @Annisaritonga28.

" Sabar kak aku pernah begini juga 5 tahun pacaran dan bener-bener nemenin dari nol berjuang sama-sama tapi saat dia punya segalanya dia pergi," komentar akun @filfil.

Beri Komentar