Gemar Ngopi Cantik, Syahrini Punya Mesin Kopi Seharga Motor di Rumahnya

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 9 April 2020 11:40
Gemar Ngopi Cantik, Syahrini Punya Mesin Kopi Seharga Motor di Rumahnya
Minder deh sama mesin kopinya Syahrini.

Kehidupan Syahrini memang sering jadi sorotan publik. Gaya hidupnya yang mewah dan glamor selalu berhasil menarik perhatian banyak orang untuk disimak.

Nggak jarang barang-barang yang digunakan oleh penyanyi Indonesia ini juga ramai dibicarakan oleh warganet. Mulai dari baju, tas, sepatu, kacamata, hingga aksesoris milik Syahrini punya harga selangit dan bikin para netizen mijit kening.

Tapi kali ini bukan barang-barang fashion milik istri dari Reino Barack itu yang jadi sorotan. Setelah membagikan video di akun Instagramnya, mesin kopi milik Syahrini jadi pembicaraan warganet. Hmm, kira-kira kenapa ya?

1 dari 4 halaman

Syahrini punya kebiasaan minum kopi

Melalui Instagram story miliknya, Syahrini membagikan video dirinya yang sedang menggunakan mesin kopi. Syahrini mengungkapkan bahwa dia punya kebiasaan minum kopi setelah makan siang.

" After lunch Seperti biasa bikin kopi di rumah," tulis Syahrini dalam videonya.

Instagram Syahrini © Diadona

2 dari 4 halaman

Nonton film sambil minum kopi

Syahrini dan Reino Barack © Diadona

Syahrini juga mengungkapkan bahwa dia sedang melakukan movie marathon. Sepertinya hal itu dia lakukan untuk mengisi waktu selama di rumah aja guna menghindari virus corona. Sebelum melanjutkan kegiatannya itu, Syahrini pun membuat kopi terlebih dahulu.

3 dari 4 halaman

Harga mesin kopi Syahrini

Mesin kopi Syahrini © Diadona

Netizen emang paling juara deh kalau soal kepo. Diketahui dari akun Instagram @fashionsyahrini, ternyata harga mesin kopi yang digunakan oleh Syahrini di rumahnya itu mencapai Rp 26,490,000.

Mesin kopi warna silver dengan merek Gaggenau itu punya harga setara dengan motor lho! Cuma bisa geleng-geleng kepala deh lihatnya.

4 dari 4 halaman

Syahrini bikin dalgona coffee

Nggak ketinggalan, Syahrini juga mengikuti tren membuat dalgona coffee sendiri. Seperti yang kita ketahui, kopi satu ini memang lagi hits banget di kalangan para pecinta kopi. Syahrini pun ikut membuatnya dan membagikannya di Instagram.

Instagram Syahrini © Diadona

Wah, enak juga ya jadi Syahrini yang punya mesin kopi sendiri di rumah. Jadi bisa tetep ngopi cantik deh meski harus di rumah aja untuk menghindari virus corona.

Beri Komentar