Miliki Kulit Glowing dan Flawless, Ini 6 Skincare Syahrini yang Harganya Selangit

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 20 April 2020 14:25
Miliki Kulit Glowing dan Flawless, Ini 6 Skincare Syahrini yang Harganya Selangit
Kira-kira Syahrini nabung dulu nggak ya kalau mau beli skincare?

Syahrini merupakan salah satu selebritis Indonesia yang selalu dinantikan penampilannya. Kerap melakukan hal-hal yang menghebohkan, istri dari Reino barrack ini memang selalu tampil mewah dan cetar membahana.

Selalu menggunakan tas-tas ratusan juta, Syahrini memiliki kulit wajah yang mulus dan lembut selembut tahu sutra. Hihi! Ternyata, kulit mulus ini didapat dari hasil perawatan yang nggak sepele lho.

Sebagai seorang wanita, Syahrini memang kerap terlihat rajin merawat diri. Bahkan dari salah satu unggahannya di instagram, Syahrini terlihat memiliki wadah khusus yang berisi produk-produk skincarenya.

Dilansir dari akun instagram @fashionsyahrini, ini lho skincare Syahrini yang berharga hingga jutaan rupiah.

1 dari 6 halaman

1. Dimulai dengan sabun badan, Syahrini menggunakan sabun dari Hermes yaitu Eau de Rhubarbe Ecarlate shower gel yang berharga Rp 449 ribu. 2. Te

 

Skincare Syahrini © Diadona

 

2 dari 6 halaman

2. Terdapat juga sabun lain, kali ini dari brand Chanel. Produk ini dijual sekitar Rp 781 ribu.

Skincare Syahrini © Diadona

3 dari 6 halaman

3. Capture Youth - Glow Booster Age Delay Illuminating Serum dari Dior yang membuat Syahrini selalu terlihat glowing. Produk ini dijual seharga 1,3 juta lho!

Skincare Syahrini © Diadona

 

4 dari 6 halaman

4. Lagi-lagi brand Dior, kali ini adalah One Essential 'Skin Boosting Super Serum'. Meski terlihat berukuran kecil, produk ini dibandrol sekitar Rp 1,7 juta guys.

Skincare Syahrini © Diadona

5 dari 6 halaman

5. Untuk tetap melembabkan dan menghaluskan kkulitnya, syahrini menggunakan Dior Prestige - Le Creme Texture Essentielle dari Dior yang seharga Rp 5,6 juta.

Skincare Syahrini © Diadona

6 dari 6 halaman

6. Last but not least, Prestige Light in White serum dari Dior. Nampaknya Syahrini menggemari produk dari Dior ya. Produk serum kali ini dijual seharga Rp 6,3 juta.

Skincare Syahrini © Diadona

Nah itu dia 6 produk skincare yang digunakan syahrini untuk memiliki kulit yang glowing dan flawless. Pantesan aja ya kulitnya sebagus itu, abis produk yang digunakan high end alias mahal semua. Haha!

Beri Komentar