Supir Raffi Ahmad Beberkan Penghasilannya Selama Kerja, Sampai Punya Kebun dan Ternak

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 5 Februari 2021 17:15
Supir Raffi Ahmad Beberkan Penghasilannya Selama Kerja, Sampai Punya Kebun dan Ternak
Supir Raffi Ahmad bahkan sampai punya kebun durian lho!

Raffi Ahmad dikenal sebagai presenter kondang di dunia hiburan tanah air. Dalam sehari saja rasanya kita bisa melihat wajah suami dari Nagita Slavina itu wara-wiri dari stasiun televisi satu ke stasiun televisi lainnya.

Banyaknya job yang dimiliki Raffi membuatnya menjadi salah satu selebriti sukses dan kaya. Bahkan Raffi sampai dijuluki 'Sultan' karena hal tersebut.

Kesuksesan Raffi tentunya juga berkat dukungan dari orang-orang yang bekerja untuknya. Baru-baru ini terungkap penghasilan supir Raffi yang telah bekerja dengannya selama belasan tahun.

1 dari 4 halaman

Mengabdi pada Raffi

Raffi dan Saliman © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Rans Entertainment, Raffi mengajak supirnya, Saliman, untuk mengobrol bersama. Supir Raffi itu telah mengabdi pada Raffi selama belasan tahun lamanya.

" 15 nyampe belum ya?" tanya Raffi.

" Udah belasan tahun mas, pokoknya sama Merry beda setahun. Tapi kalo ngitung dari awal yang di Petamburan duluan saya," jawab Saliman.

2 dari 4 halaman

Penghasilan Saliman

Raffi dan Saliman © Diadona

Saliman kemudian mengatakan bahwa dia senang bekerja dengan keluarga Raffi. Bahkan dia juga membeberkan hasil kerjanya yang telah menjadi rumah hingga kebun.

" Saya bisa Alhamdulillah, anak-anak saya semua hasil dari bantuan Mas Raffi semua. Alhamdulillah udah punya mobil, punya rumah, punya kebun durian, ternak burung," ungkap Saliman.

3 dari 4 halaman

Ingin tambah gaji

Raffi dan Saliman © Diadona

Raffi sampai terkejut dengan banyaknya hal yang dimiliki Saliman dari bekerja dengannya. Raffi kemudian bertanya apa gaji yang dia berikan sudah cukup untuk Saliman dan jawabannya membuat Raffi tertawa.

" Tapi gaji cukup kan?" tanya Raffi.

" Ya kalau mau sih tambah lagi," jawab Saliman.

Beri Komentar