Saking Jarang di Rumah, Raffi Ahmad Malu-Malu Kucing Saat Berduaan dengan Nagita Slavina

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 5 Februari 2021 09:57
Saking Jarang di Rumah, Raffi Ahmad Malu-Malu Kucing Saat Berduaan dengan Nagita Slavina
Raffi Ahmad: Saking capeknya, sama bini tuh jarang yang menikmati.

Menjadi seorang publik figur nyatanya tak semudah apa yang dilihat. Tak hanya dituntut untuk selalu menampilkan yang terbaik sesuai bakat yang dimiliki, namun juga menyita banyak tenaga dan waktu. Seperti yang dirasakan oleh suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Saat melihat kehidupan Raffi, mungkin kita sangat ingin menjalani hidup enak seperti dirinya. Namun, hal itu juga tentu tak mudah lantaran Raffi disibukkan dengan jadwal syuting hingga mengharuskannya untuk berangkat pagi dan pulang larut malam.

1 dari 3 halaman

Dalam sebuha video yang diunggah di kanal YouTube KUY Entertainment pada Rabu (3/1/2021), Raffi mengungkapkan bahwa hal tersebut sudah menjadi kebiasaannya semenjak dulu. Bahkan, itu merupakan hobi yang ia senangi.

" Gue mah hobi, karena udah dari dulu dari SMP gitu, ya udah" tutur Raffi.

Saking sibuknya, Raffi sendiri mengungkapkan bahwa ia tidak bisa menikmati waktu senggang bersama istri dan anak di rumah.

" Terus, santai-santai bersama bini di atas tempat tidur berjam-jam?" tanya Andhika Pratama.
" Wah, udah gak pernah tuh!" jawab Raffi.

2 dari 3 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Raffi sendiri sebenarnya ingin untuk menambah momongan. Ia sendiri bersama sang istri juga sudah berusaha. Namun, lantaran kesibukannya yang cukup padat, hingag kini belum ada tanda-tanda kehamilan Nagita Slavina.

" Tapi ya pengen juga. Kayak kemarin udah mulai-mulai kayak pengen punya anak lagi" ujar Raffi.
" Masih inget itu, caranya masih inget? canda Gading Marten.
" Waduh, ya itu, udah agak lupa" jawab Raffi apa adanya.

3 dari 3 halaman

Tak bisa dipungkiri, sakiung jarangnya berduaan dengan sang istri, Raffi Ahmad sampai-sampai merasa canggung saat berdekatan atau memulai hubungan yang lebih intim bersama Nagita Slavina.

" Kayak canggung gitu, kayak pacaran sama temen." timpal Gading yang di-iyakan oleh Raffi Ahmad. Hal ini bisa terjadi lantaran Raffi sendiri hanya memiliki waktu sekitar 4 jam di rumah setiap harinya, pulang kisaran jam 02.00 dan berangkat lagi kisaran jam 07.00.
" Tapi ya itu, saking capeknya. Sama bini tuh jarang yang menikmati" papar Raffi Ahmad.

Beri Komentar