Agensi FNC Entertainment Kabarkan Jimin Hengkang dari AOA

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 5 Juli 2020 07:07
Agensi FNC Entertainment Kabarkan Jimin Hengkang dari AOA
Kabar resmi dari agensi yang menaungi AOA kalau sang leader hengkang dari group.

Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan kabar Jimin dan Mina. Ada kabar yang mengungkapkan bahwa Jimin sang leader AOA selama ini membully salah satu membernya, yaitu Mina.

Hal ini dibeberkan Mina mengutip dari Panncafe bahwa dirinya mengalami kesulitan karena depresi. Bahkan Mina juga menunjukkan luka bekas sayatannya di tangannya. Ia mengungkapkan kalau selama ini sudah mencoba bertahan.

1 dari 3 halaman

Namun, hal ini ditanggapi Jimin kalau Mina berbohong. Akhirnya Mina pun membeberkan semua yang ia alami dan apa saja yang ia rasakan.

Dengan panjangnya persoalan antara kedua member ini, akhirnya hari ini (4/07/20) agensi yang menaungi AOA, FNC Entertainment memberikan pernyataan resminya. 

2 dari 3 halaman

Mengutip dari Soompi, agensi FNC Entertainment menuliskan:

" Ini adalah FNC Entertainment.

Pertama, kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan keprihatinan bagi banyak orang melalui acara terkait dengan Jimin yang telah berlangsung baru-baru ini.

Sejak saat ini, Jimin telah memutuskan untuk meninggalkan AOA dan menghentikan semua kegiatannya di industri hiburan.

Selain itu, agensi kami menerima tanggung jawab untuk seluruh situasi ini, dan kami akan menfokuskan penuh pada pengelolaan artis kami (di masa depan). Sekali lagi, kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran melalui masalah yang tidak menguntungkan ini."

Beri Komentar