Vicky Prasetyo Naksir Kalina Octaranny, Deddy Corbuzier Beri Restu?

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 31 Oktober 2020 11:17
Vicky Prasetyo Naksir Kalina Octaranny, Deddy Corbuzier Beri Restu?
Emang ada-ada aja ya Vicky ini, haha.

Vicky Prasetyo adalah seorang selebriti yang terkenal suka mendektai banyak wanita. Namun, kebiasaan tersebut sudah lama tak terlihat semenjak ia cerai dari Angel Lelga.

Ya sempat sih dia berhubungan dengan beberapa wanita, tapi hanya sebatas dekat alias hubungan tanpa status. Hingga beberapa hari yang lalu ia diundang ke podcast milik Deddy Corbuzier dan Vicky cukup membuat Deddy terkejut dengan wanita yang sedang vicky sukai saat ini.

1 dari 3 halaman

Dalam podcast yang diunggah di kanal Youtube Deddy Corbuzier itu Deddy mengatakan jika Vicky ini adalah sosok yang mudah sekali menggaet wanita. Seakan masuk ke dalam pancingan, Vicky pun akhirnya menyengging nama Kalina Octaranny.

" Elu suka ama mantan bini gue?," tanya Deddy pada Vicky.

Mendegar pertanyaan tersebut Vicky sempat berdalih. Namun akhirnya ia mengkaui perasaannya. Vicky membalas pertanyaan tersebut, " suka dong" sambil sedikit tertawa.

Vicky Prasetyo dalam podcast Deddy Corbuzier © Diadona

2 dari 3 halaman

Kemudian, Deddy pun menanggapi jawaban Vicky itu dengan positif. Jika Vicky benar-benar suka sama Kalina, Bicky harus meminta restu kedua ,orang tua Kalina.

" Minta pada orangtuanya, toh bukan punya saya. Hubungan saya bukan apa-apa, jadi silakan diambil," tutur Deddy Corbuzier.

Vicky Prasetyo ini sepertinya memang nggak bisa ya kalau nggak mendektai wanita, hehehe.

Beri Komentar