Ungkap Penyesalannya Setelah Cerai dengan Istri Pertamanya, Vicky Prasetyo: Ini Semua Salahku

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 22 Oktober 2020 17:29
Ungkap Penyesalannya Setelah Cerai dengan Istri Pertamanya, Vicky Prasetyo: Ini Semua Salahku
Waduh,

Vicky Prasetyo dikabarkan sempat menikah dengan istri pertamanya, Rama Nuraini dan menjalin pernikahan selama 9 tahun sebelum mereka memutuskan untuk bercerai pada tahun 2014. Namun, pada saat Rama Nuraini mendatangi sebuah acara talkshow bernama Kopi Viral, ia mengungkapkan alasan mereka bercerai.

"Ya waktu itu ramai di berita juga kan. Mungkin aku saat itu berusaha untuk menyelamatkan rumah tangga aku. Aku pengen selesaiin masalah kita sama-sama karena sudah punya anak tiga," ungkap Rama 

 

1 dari 2 halaman

Vicky Prasetyo © Diadona

Sudah berusaha keras untuk mempertahankan hubungan pernikahannya dengan Vicky prasetyo, Rama pun akhirnya memutuskan untuk menyerah dan berpisah dengan Vicky.

" Ya sudah dengan segala konsekuensi ya sudah. Ya mungkin Allah menunjukkan jalan aku sama Vicky begini, jadi ya sudah," tambahnya.

Di sisi lain, Vicky mengungkapkan perceraian itu terjadi karena kesalahannya. Selama ini, mantan suami Angel Lelga itu tak pernah mengungkap kepada banyak orang bahwa dirinya sudah berkeluarga.

" Salahnya bukan di wanita, salahnya di aku. Karena pada waktu itu dia emang si pedangdut itu nggak. Memang, kalau gue ketemu cewek, gue nggak pernah kasih tahu kalau gue punya istri dan anak," ungkap Vicky.

 

2 dari 2 halaman

Bahkan, dulu Vicky pernah mengecewakan mantan istri karena bermesraan di atas panggung dengan Ifa Trio Macan. Padahal, saat itu Rama berada di samping panggung bersama anak-anaknya.

" Waktu itu sebelum sama pedangdut, sama Ifa dulu satu grup di Trio Macan, dan itu masih tersimpan rasa bersalah gue sama Rama. Gue sama Ifa di atas panggung, dia dengan sabar ada di samping panggung, ada anak gue juga. Sedangkan gue di atas panggung gue mesra-mesraan. Gue tahu ada perasaan Rama yang tersakiti," tukas Vicky.

Beri Komentar