Adiknya Hampir Digebet Vicky Prasetyo, Reaksi Bella Sofie Gak Terkontrol

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 23 Oktober 2020 20:44
Adiknya Hampir Digebet Vicky Prasetyo, Reaksi Bella Sofie Gak Terkontrol
Wadu, dimaki karena apa nih!

Nama Vicky Prasetyo memang sudah terkenal lantaran sering gonta-ganti pasangan. Tak hanya dalam fase pacaran saja, bahkan ia memang sering kawin cerai hingga melibatkan dirinya tersandung kasus rumah tangga dan berakhir masuk bui.

Seperti halnya saat ini, dirinya harus rutin melakukan sidang satu kali seminggu karena kasus bersama mantan istrinya, Angel Lelga yang tak kunjung usai.

 
 
 

1 dari 4 halaman

1. Mendekati Adik Bella Shofie

Sudah banyak perempuan yang berhasil ia dekati, salah satunya adalah adik Bella Shofie yang bernama Icha. Nah, belum lama ini Bella Shofie hadir sebagai bintang tamu di acara OKAY yang videoya telah diunggah di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Kamis (22/10/2020) lalu.

Pada kesempatan itu pula, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menyinggung masalah Vicky yang pernah mendekati adik Bella Shofie.

 

 

2 dari 4 halaman

" Eh, kamu kalau ketemu Bella Shofie cium tangan dong!" ujar Raffi setelah Bella Shofie masuk studio.

" Hah, kok cium tangan? Kan temen" tanya bingung Vicky Prasetyo.

" Ini kan kakak ipar" terang Raffi mengingatkan.

" Dia (Vicky) kan pernah ngejar-ngejar adik kamu" jelas Raffi ulang kepada Bella Shofe.

 

 

3 dari 4 halaman

2. Vicky Prasetyo Buaya

Mendengar penuturan Raffi tersebut akhirnya Bella Shofie mulai faham dengan topik perbincangan yang tengah terjadi. Yap, dulu memang Vicky pernah mendekati adik Bella Shofie yang bernama Icha.

" Oh, iya-iya. Tapi enggak direstuin" timpal Bella Shofie menohok ala guyonan.

Merasa terperangah, Raffi dan nagita pun sontak tertawa dan mengajukan pertanyaan sebagai alasan mengapa Vicky tak direstui untuk mendekati adiknya.

" Kenapa kok enggak merestui dia bersama adikmu?" tanaya Gigi.

" Karena terlalu buaya ya" papar Bella Shofie. Sontak saja semua orang di studio tertawa menanggapi.

 

 

4 dari 4 halaman

Vicky Preasetyo pun akhirnya menimpali dengan keluh kesah tentang berbagai bintang tamu yang diundang di acaranya selalu saja ada sangkut pautnya dengan dirinya. Tak berhenti sampai di situ, Vicky pun lantas memberikan beberapa ungkapan kepada Icha kalau-kalau ia menonton acara tersebut.

" Icha, dimana pun kamu berada aku tau kamu sosok wanita yang baik, wanita yang manis. Ini udah ada kakakmu, semoga pertemuan kali ini bisa merestui nanti aku untuk ketemu sama kamu Icha" ucap Vicky tanpa beban dengan senyum sumringahnya.

Wah, semoga lekas segare ketemu lagi ya sama Icha, hehe... Semangat buat Vicky Prasetyo.

 

 

Beri Komentar