Raffi Ahmad Kesal Dengan Nagita Slavina yang Ketahuan Chat Sama Pria Lain!

Reporter : Sofi
Rabu, 8 April 2020 16:29
Raffi Ahmad Kesal Dengan Nagita Slavina yang Ketahuan Chat Sama Pria Lain!
Waduh, siapa tuh?

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan. Banyak pemberitaan tentang rumah tangga mereka. Tapi kali ini kabarnya Nagita Slavina ketahuan chatting dengan pria lain loh!

Tentu saja hal ini membuat Raffi Ahmad kesal. Raffi sendiri yang mengetahui hal itu. Apalagi pria lain itu adalah teman dekatnya sendiri.

1 dari 2 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Kejadian itu terekam dalam video YouTube Trans Tv Official (5/4). Lewat program Raffi Billy and Friends, Raffi membeberkan jika pria lain itu adalah Billy Syahputra. What?

Di balik keakrabannya, ternyata Billy Syahputra diam-diam suka mengirim pesan lewat Whatsapp ke istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Bahkan nih ya Billy juga mengirim voice note sampai minta video Rafathar.

" Ini si Billy suka WA Gigi ternyata. Ih goda-godain bini gua. 'Gi minta video Rafathar dong', nih 2019," kata Raffi kesal. Dengan segera, Raffi Ahmad menghampiri Nagita untuk meminta penjelasan.

2 dari 2 halaman

" Sayang, Nagita. Aku marah sama kamu. Aku buka handphone kamu, ternyata Billy suka WA kamu. Ngapain dia begitu? Masa kamu suka WA-an sama Billy? Maksudnya apa kamu WA sama Billy?" tanya Raffi pada Gigi.

Dari situ, Nagita malah terlihat tertawa melihat reaksi suaminya itu. Nagita mengakui jika Billy hanya ingin membantu Nagita membuat konten YouTube.

" Kapan sih itu Oktober. Baca dong 'El mau bikin YouTube ke rumah bantuin dong', dia tuh mau ngebantuin El," kata Nagita yang mencoba menjelaskan pada Raffi.

Yammpun, ternyata buat konten YouTube. Kocak deh orang-orang ini memang!

Beri Komentar