Blak-Blakan! Denny Darko Ungkap Alasan Reino Barack Buru-Buru Nikahi Syahrini, Jangan-Jangan...

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 8 April 2020 16:13
Blak-Blakan! Denny Darko Ungkap Alasan Reino Barack Buru-Buru Nikahi Syahrini, Jangan-Jangan...
Jadi beneran cinta atau...?

Masih ingat dengan pernikahan viral jutawan Reino Barack dengan Syahrini? Yap keduanya resmi menikah pada bulan Februari 2019 lalu di Masjid Camii, Tokyo. Pernikahan yang dilakukan setelah hubungan pacaran yang singkat ini sempat menjadi perbincangan publik, karena Reino Barack pernah menjalin kasih dengan Luna Maya selama lima tahun.

Nggak tanggung-tanggung gosip 'makan teman' juga jadi viral karena Syahrini dianggap merebut Reino dari Luna Maya. Selain netizen, kabar ini juga menarik pesulap dan paranormal Tanah Air loh! Mereka berlomba meramal alasan pasangan ini menikah cepat sampai menerawang hubungan mereka di masa depan. Salah satunya paranormal Denny Darko.

1 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

You’ll be too much for some people, those are not your people, keep going ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denny Darko (@_dennydarko_) pada

Dilansir dar tayangan Halo Selebriti yang tayang diKanal YouTube SCTV pada Rabu (27/02) lalu. Melalui media Kartu Tarot, Denny Darko mengatakan Bahwa Reino Barack dan Syahrini merupakan pasangan yang benar-benar saling mencintai.

"Ini kartu Two of cups (dua cawan). Ini kalau muncul, melambangkan suatau pasangan yang saling mencintai, dan (cintanya) tak berdasarkan apa-apa selain perasaan," ungkap Denny Darko.

"Tak ada yang lain saat ini selain cinta. Jadi mereka melihat dua orang ini saling membutuhkan, saling bertemu, saling bersama," tambahnya

2 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

• Support Pa “ RB “ Di Hutan Kota Plataran GBK ! ________________ ????????????_______________ #PrincesSyahrini

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???? ???? ???? ???? ???? ???? ???? ???? (@princessyahrini) pada

Nggak cuma itu, Denny juga mengatakan cinta mereka merupakan cinta yang murni dan nggak ada alasan negatif lainnya.

"Kalau dibilang ada politik di belakannya kartu ini mengatakan tidak ada. Murni cita, murni ingin bersatu, dan gak ada (hal) yang negatif," ungkap Denny.

Nah, selain menerawang tentang ketulisan cinta mereka, Denny juga mengungkapkaan alasan keduanya buru-buruh menikah.

"ini ada kartu five of cups (lima cawan) ada seorang pria berlutut, ada cawan yang tumpah di depannya dan ada jembatan di belakangnya," tambahnya. Ketika melihat kartu ini Denny Darko langsung paham alasan Reino cepat-cepat menikahi Syahrini.

3 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

• Love You Endlessly ! @reinobarack ________________SYR_______________ #PrincesSyahrini #Japan_January2020

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???? ???? ???? ???? ???? ???? ???? ???? (@princessyahrini) pada

"Ini kalau saya lihat, salah satu alasan mereka menikah karena ada kekecewaan sebelumnya," ujar Denny. Seperti yang diketahui Reino pernah menjalin kasih asmara dengan Luna Maya lima tahun lamanya.

Namun, Denny membantah kalau Syahrini merupakan pelarian Reino Barack. "Jadi bukan pelarian, tapi kayak 'ah gagal lagi, yang ini hars berhasil' gitu," pungkas Denny.

Di balik apapun alasan Syahrini dan reino menikah cepat-cepat, semoga pernikahannya selalu bahagia dan langgeng sampai kakek nenek ya!

Beri Komentar