Sukses Perankan Andin di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Nyaris Dipelet!

Reporter : Mila I
Kamis, 8 April 2021 20:35
Sukses Perankan Andin di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Nyaris Dipelet!
Gimana ceritanya ya Amanda Manopo dipelet?

Sukses berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo jelas menjadi idola baru yang dikagumi bahkan digilai banyak orang. Tapi saking populernya, Amanda Manopo pernah mengalami kejadian yang kurang menyenangkan di lokasi syuting.

Diakui mantan kekasih Billy Syahputra ini, ia pernah menjadi korban stalking hingga hampir dipelet oleh oknum tidak bertanggung jawab. Bagaimana cerita Amanda Manopo? Yuk simak bareng!

1 dari 2 halaman

Kamar Hotel Dimasuki Orang Tak Dikenal

Sukses Perankan Andin di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Nyaris Dipelet! © Diadona

Amanda bercerita bahwa saat tengah syuting, kamar hotel yang ia tempati ternyata sempat dimasuki oleh orang yang tidak dikenal. Karena kejadian ini, alhasil kamar Manda dijaga ketat oleh satpam yang bertugas.

" Kemaren sempet ada orang yang masuk videoin kamar dan sempet ada orang yang ngetuk (pintu) jam 6 pagi. Terus ada juga orang yang sempat minta kunci master ke resepsionis untuk ke kamar saya," jelas Manda.

2 dari 2 halaman

Hampir Dipelet

Sukses Perankan Andin di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Nyaris Dipelet! © Diadona

Tak hanya itu, yang lebih parahnya lagi pernah ada orang yang punya niat jahat ke Amanda Manopo lewat perantara makanan yang akan ia konsumsi.

" Dulu tuh pernah dikasi makanan terus kayak dipelet. Sumpah, sumpah, beneran! Aku kurang ngerti, tapi ada orang yang bisa 'ngelihat' terus aku mau makan tapi tanganku ditepis. Dia bilang ga boleh itu ada 'sesuatu'-nya," jelasnya.

Waduh, parah banget ya. Semoga kedepannya Amanda gak kenapa-napa ya, Aamiin!

Beri Komentar