Sukses Gelar Konser Spesial, Raisa Turut Nyanyikan Lagu Disney

Reporter : Arifina
Jumat, 1 April 2022 13:28
Sukses Gelar Konser Spesial, Raisa Turut Nyanyikan Lagu Disney
Dengerin Raisa semalam nyanyi, adem banget gak sih :)

Raisa baru saja menggelar konser spesial. Bertajuk Istimewa yang disiarkan di salah satu stasiun swasta tersebut, Raisa sukses membawa suasana para penonton ikut bernyanyi.

Konser spesial ini terbilang yang terbesar digelr Raisa di masa pandemi Covid-19. Walaupun, pada gelaran konser itu terbilang lebih intimate karena masih harus dilangsungkan dalam keterbatasan.

1 dari 5 halaman

Lagu Kali Kedua dan Could It Be menjadi pembuka konsernya semalam (Kamis, 31/3/2022). Dalam event ini, sederet penyanyi juga turut memeriahkan.

Seperti Lyodra, yang tampil berduet dengan Raisa membawakan lagu Serba Salah. Kemudian, Rizky Febian juga ikut berkolaborsi bersamanya membawakan lagu Percayalah.

2 dari 5 halaman

Raisa © Diadona

Tak hanya itu, sang sahabat Isyana Sarasvati juga hadir memberikannya kejutan dan sukses membuat Raisa kaget. Mereka seakan saling bernostalgia sepanggung bersama dalam satu konser.

3 dari 5 halaman

Konser spesial ini bisa dibilang sebagai langkah wal Raisa usai merilis album terbarunya bertajuk " It's Personal" . Ia berharap, industri musik tanah air bsa pulih kembali dan bisa menggelar banyak konser sebagaiana mestinya tanpa banyak batasan.

4 dari 5 halaman

Raisa © Diadona

Dirinya pun juga tengah merencnakan untuk bisa segera menggelr tour album terbarunya itu.

" Harapannya, situasi pandemi terus membaik biar bisa konser. Mudah mudahan aku bisa tour album interpersonal," katanya.

5 dari 5 halaman

Menariknya, dalam konser spesial tersebut Raisa tak hanya menyanyikan lagu-lagu terbaiknya. Ia juga membawakan lagu-lagu populer dari Disney.

Sebagai pengemar Disney, beberapa lagu yang dinyanyikannya ntra lain, Reflection ft Andri Rianto, Beauty and the Beast ft Kaleb, dan A Whole New World ft Kaleb. Menurut Raisa lagu-lagu Disney menjadi pengingat akan awal karirnya.

Lagu Disney diakui Raisa sebagai bentuk perjuangannya di masa lalu saat mulai meniti karir sebagai penyanyi di tanah air hingg sukses seperti saat ini.

Beri Komentar