Sudah Tayang! Ini Fakta Menarik dalam Cerita 'Loki Season 2'

Reporter : Aditia
Jumat, 6 Oktober 2023 16:14
Sudah Tayang! Ini Fakta Menarik dalam Cerita 'Loki Season 2'
Di dalam seri kedua ini, Loki menemukan dirinya terlibat dalam pertempuran untuk melindungi Time Variance Authority

Loki Season 2 tayang pada bulan Oktober ini. Ini menjadi berita membahagiakan penggemar Marvel khususnya Loki.

Berdasarkan unggahan Marvel Studio series Loki Season kedua tayang pada Kamis, 10 Oktober 2023 pukul 6 sore PT (Pasific Time).

"Waktu hampir habis. Marvel Studios #Loki Season 2, sebuah series original, mulai streaming 5 Oktober pukul 6 sore PT, hanya di #DisneyPlus," unggah @MarvelStudiosCA.

Melalui Disney Hotstar jadwal tayang Loki 2 pada Jumat, 6 Oktober 2023.

“Premiere 6 Oktober. Dalam 1 minggu, Loki kembali. Marvel Studio’s #Loki season 2 akan hadir eksklusif di #DisneyPlusHotstarID,” tulis @dinseyplushotstarid.

1 dari 2 halaman

Eksplorasi Multiverse

Loki Season 2 © Diadona

Dalam season kedua Loki, karakter Loki akan melanjutkan perjalanannya yang sebelumnya menggambarkan konsep Multiverse. Loki dan Sylvie sebelumnya merusak alur waktu dan TVA, yang membuat season kedua menjadi lebih seru.

Setelah kehancuran TVA, Loki mungkin akan berusaha memperbaiki kerusakan yang mereka sebabkan. Ia akan menyadari bahwa tindakan ini tidak hanya akan menyelamatkan Multiverse, tetapi juga orang-orang yang ia cintai.

Seri Loki Season 2 akan kembali menampilkan Tom Hiddleston, Sophia Di Martino, Gugu Mbatha-Raw, dan banyak aktor lainnya. Sejumlah aktor baru juga akan bergabung dalam serial ini, termasuk Ke Huy Quan yang akan memerankan O.B (Ouroboros), seorang teknisi di TVA.

2 dari 2 halaman

Menyelamatkan Multiverse dan Orang Tersayang

 

Loki Season 2 © Diadona

Seri ini termasuk dalam genre aksi, petualangan, fantasi, dan fiksi ilmiah, dan akan mengisahkan perjalanan God of Mischief, Loki (Tom Hiddleston). Di dalam seri kedua ini, Loki menemukan dirinya terlibat dalam pertempuran untuk melindungi Time Variance Authority.

Bersama dengan Mobius (Owen Wilson), Hunter B-15 (Wunmi Mosaku), serta karakter baru dan karakter yang kembali, Loki akan menjelajahi multiverse yang semakin kompleks dan berbahaya dalam upayanya mencari Sylvie, Hakim Renslayer, Miss Minutes, dan mencari kebenaran tentang arti memiliki kebebasan dan tujuan yang mulia.

Petualangannya kali ini membuatnya menyadari bahwa tindakan kacau yang telah dilakukannya memiliki konsekuensi yang sangat serius. Ia menyadari bahwa tugasnya tidak hanya untuk menyelamatkan Multiverse, tetapi juga untuk melindungi orang-orang yang dicintainya yang berada dalam bahaya.

 

 

   

 

Beri Komentar