Sinopsis Film Jiu Jitsu, Petarung Amnesia Bertarung Melawan Makhluk Asing yang Ganas

Reporter : Riza Umami
Jumat, 6 Oktober 2023 15:30
Sinopsis Film Jiu Jitsu, Petarung Amnesia Bertarung Melawan Makhluk Asing yang Ganas
Ini nih sinopsis film Jiu Jitsu.

Film Jiu Jitsu adalah film aksi fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 2020. Film ini disutradarai oleh Dimitri Logothetis dan dibintangi oleh Nicolas Cage, Alain Moussi, Marie Avgeropoulos, Frank Grillo, dan Tony Jaa.

Film ini menceritakan tentang Jake Barnes (Alain Moussi), seorang petarung Jiu Jitsu yang ahli dan terkenal. Setiap enam tahun sekali, Jake harus bergabung dengan para pejuang Jiu Jitsu lainnya untuk melawan Brax (Nicolas Cage), makhluk asing yang ganas.

1 dari 4 halaman

Dalam film ini, Jake mengalami amnesia dan tidak ingat apa-apa tentang masa lalunya. Ia ditemukan di sebuah kuil di Burma dan dirawat oleh para biksu. Jake kemudian dibawa ke pihak Angkatan Darat AS, yang sedang mencarinya.

Jake akhirnya bertemu dengan Myra (Marie Avgeropoulos), seorang perwira intelijen yang mengetahui tentang Brax. Myra meyakinkan Jake untuk bergabung dengan para pejuang Jiu Jitsu untuk mengalahkan Brax.

2 dari 4 halaman

Film Jiu Jitsu © Diadona

Jake kemudian pergi ke sebuah pulau terpencil di mana Brax akan muncul. Jake bertemu dengan para pejuang Jiu Jitsu lainnya, termasuk Jaxon (Tony Jaa), seorang petarung yang sangat kuat.

3 dari 4 halaman

Jake dan para pejuang Jiu Jitsu harus bersatu untuk mengalahkan Brax. Brax adalah makhluk yang sangat kuat dan sulit dikalahkan. Jake dan para pejuang Jiu Jitsu harus menggunakan seluruh kemampuan mereka untuk mengalahkan Brax.

Film Jiu Jitsu mendapat ulasan yang beragam dari para kritikus. Beberapa kritikus memuji aksi dan adegan laga yang seru, sementara kritikus lainnya mengkritik plot yang sederhana dan klise.

Beri Komentar