Sudah Tak Tinggal Bersama Reza Arap, Ini Alasan Wendy Walters Pisah Rumah

Reporter : Kurnia
Senin, 10 Oktober 2022 12:07
Sudah Tak Tinggal Bersama Reza Arap, Ini Alasan Wendy Walters Pisah Rumah
Wendy sudah mempertimbangkan segalanya setelah Reza Arap minta ruang untuk sendiri

Setelah ungkap kasus perselingkuhan sang suami, Wendy Walters kini buka suara soal dirinya dan Reza Arap yang sudah tak lagi hidup di bawah satu atap.

Bersama Luna Maya di kanal YouTuebnya, selebriti 26 tahun itu mengaku telah berpisah rumah dengan Reza Arap.

1 dari 5 halaman

Wendy akui jika keluarnya dirinya dari rumah adalah buntut dari kasus perselingkuhan Reza Arap yang sudah ramai disoroti.

Pada kesempatan yang sama, Wendy Walters mengakui jika keputusannya untuk meninggalkan rumah karena permintaan Reza Arap yang ingin memiliki waktu sendiri. Terlebih, Wendy juga tak menampik jika selama ini ia dan Arap sudah sering bertengkar.

2 dari 5 halaman

" Sebelumnya tuh aku udah kasih kesempatan untuk yang beberapa kali, tapi ternyata dia kecewain lagi. Ribut terus kan, terus aku mikirnya, 'Ya udah deh, selama ini dia juga minta space', terus ya sudah, aku keluar dari rumah," kata Wendy Walters yang dikutip pada Senin, (10/10/2022).

Pada Luna Maya, Wendy Walters ungkap jika selama ini ia tidak pernah percaya dengan orang yang meminta ‘ruang’ untuk dirinya sendiri.

Waktu berpisah sementara ini juga dimaksudkan untuk dirinya dan Reza Arap memikirkan serta memproses permasalahan dalam rumah tangga mereka.

3 dari 5 halaman

" Kami sama-sama mikir dulu, aku juga mau tahu apakah ada rasa kangen atau gimana gitu atau enggak," kata Wendy Walters menyambung.

Tapi, Wendy Walters justru merasakan hal lain selama tidak tinggal satu rumah dengan Reza Arap.

" Tapi ternyata di saat aku sendiri, aku malah lebih tenang, lebih enggak anxiety (cemas), lebih peace (damai), lebih enggak banyak mikir aneh-aneh, gitu," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Dengan berbagai pertimbangan dan masalah yang selama ini telah menerpa rumah tangganya, Wendy akui sudah mantap untuk berpisah dengan Reza Arap.

" Sudah (mantap bercerai, dengan apa yang aku tahu sekarang, sudah," tutur Wendy Walters tentang keputusannya bercerai dari Reza Arap.

Beri Komentar