Dugaan Reza Arap Selingkuh Makin Kuat, Wendy Walters: Terima Kasih Atas Traumanya

Reporter : Arifina
Rabu, 21 September 2022 11:27
Dugaan Reza Arap Selingkuh Makin Kuat, Wendy Walters: Terima Kasih Atas Traumanya
Jadi beneran ada perselingkuhan apa nggak ya?

Reza Arap hingga kini masih menjadi sorotan publik. Hal ini imbas ramainya dirinya yang diperbincangkan di dunia maya terkait dugaan isu perselingkuhan.

Kabar ini bermula dari tulisan yang dibagikan Wendy Walters istri Reza Arap di media sosial Twitter. Wendy sebagai istri merasa telah berusaha menjadi istri yang baik.

1 dari 7 halaman

Dalam cuitannya, Wendy menyebut soal isu perselingkuhan yang diduga dilakukan Reza Arap.

" Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem?" tulisnya.

Wendy melanjutkan perihal hubungan yang membuat capek hati. Termasuk, bagaimana komunikasi dalam sebuah hubungan pernikahan.

2 dari 7 halaman

3 dari 7 halaman

Menurut Wendy, permasalahan bisa diselesaikan jika komunikasi berjalan dengan baik. Bukan malah dengan melakukan hubungan intim bersama orang lain. Banyak spekulasi muncul cuitannya memang ditujukan kepada suaminya Reza Arap.

" Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?," lanjutnya.

4 dari 7 halaman

Wendy mengungkapkan, dirinya merasa malu bila tak mampu menjaga pasangannya yang sampai melakukan perselingkuhan.

" Gw sih kalo punya pasangan dan pasangan gw selingkuh, berarti diri gw yang gak bisa menuhin apa yang cowo gw inginin dan pastinya gw malu HAHAH," ungkapnya.

5 dari 7 halaman

Dugaan Reza Arap melakukan perselingkuhan semakin menguat lantaran Wendy juga menghapus hampir semua foto kebersamaannya dengan suaminya itu. Wendy hanya menyisakan foto pernikahan dengan Reza Arap di media sosial.

Namun, caption dalam foto tersebut justru membuat isu perselingkuhan Reza Arab semakin menguat. Wendy mengubah tulisannya, dan berterima kasih atas trauma yang diberikan.

" Fuck around? 🤡 thank you for the trauma," tulisnya.

7 dari 7 halaman

Hingga kini, belum ada klarifikasi apapun dari Reza Arap atas isu perselingkuhan tersebut. Dugaan perselingkuhannya ini pun hingga menyeret nama Rossa.

Hal ini karena, Rossa dan reza Arap tengah terlibat dalam project yang sama sebagai juri di acara Indonesian Got Talent. Namanya terseret, Rossa memberikan bantahan tersirat.

" Menjawab pertanyaan netizen: aku sukanya yang sipit-sipit. Sudah, itu saja," tulis Rossa di akun Twitternya.

Beri Komentar