Gak Cuma Sekali, Wendy Walters Sebut Reza Arap Sudah Berkali-Kali Selingkuh

Reporter : Kurnia
Senin, 10 Oktober 2022 11:30
Gak Cuma Sekali, Wendy Walters Sebut Reza Arap Sudah Berkali-Kali Selingkuh
begini kronologi perselingkuhan Reza Arab

Wendy Walters akhirnya buka suara soal kasus dugaan perselingkuhan sang suami, Reza Arap sejak beberapa waktu lalu.

Setelah bungkam, kini Wendy Walters turut membenarkan perselingkuhan Reza Arap yang sempat mencuat di sosial media. Jadi bintang tamu di kanal YouTube Luna Maya, Wendy Walters ceritakan kronologi perselingkuhan sang suami hingga sosok di balik selingkuhan Reza Arap.

1 dari 5 halaman

Jauh dari pemberitaan media, Wendy Walters justru ungkap jika rumah tangganya bersama Reza Arap jauh lebih buruk dari yang telah beredar.

" Situasi saat ini tu lebih parah dari media yang tulis, tapi aku gak punya kapasitas untuk jelasin itu semua," kata Wendy Walters saat menjawab pertanyaan Luna Maya.

Lebih lanjut lagi, Wendy Walters turut beberkan soal perselingkuhan Reza Arap yang terjadi tak hanya sekali.

2 dari 5 halaman

Wendy Walters © Diadona

Reza Arap Punya Banyak Selingkuhan

Bersama Luna Maya, Wendy mengakui bahwa dirinya baru sadar dan mengetahui perselingkuhan Reza Arap baru-baru ini saja.

“ Awalnya tuh aku nggak tahu kalau sejauh itu, dan kayak sebanyak itu,” kata Wendy yang dikutip pada Senin, (10/10/2022).

3 dari 5 halaman

Curiga

Lama menjalin hubungan kasih hingga akhirnya putuskan untuk menikah, Wendy Walters mengaku sudah beberapa kali curiga. Namun, Reza Arap disebut bisa membuatnya yakin dan malah menyalahkan dirinya sendiri atas kecurigaannya.

“ Beberapa kali aku curiga, tapi dibalikin sama dia, ‘semakin lu curiga semakin gue lakuin nih,’ dan itu buat aku mikir, ‘sejahat itu aku sampe mikir kayak gitu,’,” lanjut Wendy beberkan perselingkuhan suaminya.

4 dari 5 halaman

Dibantu Teman

Sudah lama dan tak sekali berselingkuh, Wendy akui jika Reza Arap adalah sosok suami yang pintar dalam menyembunyikan perselingkuhannya.

Tak hanya itu, teman dan orang-orang terdekat Reza Arap pun disebut memberikan kontribusi untuk perselingkuhan sang suami selama menjalin hubungan bersama Wendy.

“ Kenapa sampai nggak ketahuan aku, karena mainnya rapi dan orang-orang sekitar dia ngebantu dia,” tutup Wendy Walters.

Beri Komentar