Sudah Sah, Bryan Mackenzie dan Faradilla Yoshi Pamer Foto Ciuman yang Bikin Netizen Heboh

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 13 Agustus 2021 20:58
Sudah Sah, Bryan Mackenzie dan Faradilla Yoshi Pamer Foto Ciuman yang Bikin Netizen Heboh
Nggak cuman mesra dan romantis, tapi foto ciuman keduanya juga kocak banget lho!

Bryan Mackenzie dan Faradilla Yoshi akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri pada Minggu, 1 Agustus 2021 lalu. Pernikahan ini diketahui dari unggahan media sosial keduanya dalam balutan busana pengantin adat Minang.

Tak ada keterangan yang menyertai hari bahagia tersebut. Saat itu, baik Dilla maupun Bryan kompak hanya mengunggah momen tersebut melalui fitur instagram stories. Namun tampak putra semata wayang Bryan Mackenzie, Arjuna Keith Al Ghifary berada di tengah-tengah mereka.

1 dari 5 halaman

Dua hari berselang, artis bernama lengkap Faradilla Yoshitaka itu akhirnya mengunggah momen-momen pernikahannya di instagram. Dilla terlihat cantik dalam balutan busana khas Minang dengan riasan flawless dan lipstik merah merona. Pancaran kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajahnya.

Tak seperti sang istri yang membanjiri halaman instagramnya dengan foto pernikahan, Bryan McKenzie tak menampilkan satupun momen pernikahannya di feed instagramnya. Sebagai gantinya, mantan suami Irena Justine tersebut memposting foto dirinya sedang berciuman bibir dengan Dilla. Dan tentu saja foto ini bikin heboh netizen dong!

      View this post on Instagram

A post shared by Bryan Mckenzie (@bryanmckenziee)

2 dari 5 halaman

Sebagai keterangan foto, Bryan menulis "Ciee yang udah sah,". yang seolah mengkonfirmasi kabar pernikahannya beberapa waktu yang lalu. Tak ingin ketinggalan, Faradilla juga mengunggah foto 'after' dari foto yang diposting suami. Nampak lipstik Faradilla yang belepotan di sekitar bibirnya sementara di sampingnya, wajah Bryan penuh dengan lipstik bekas kecupan sang istri.

"Suamikuuu," tulis Faradhila Yoshi dengan imbuhan emoji bunga mawar berwarna merah.

      View this post on Instagram

A post shared by Faradilla Yoshi (@faradillayoshi)

3 dari 5 halaman

Momen Lamaran Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie © Diadona

Tak butuh waktu lama, postingan tersebut bikin heboh netizen di kolom komentar. Mereka seolah kompak mengirimkan emoji wajah tersenyum dengan mata hati, pertanda menyukai apa yang mereka lihat.

Sebelum menjadi pasangan kekasih, Faradilla Yoshi dan Bryan McKenzie kerap dipertemukan dalam berbagai judul sinetron. Terakhir, keduanya sempat adu akting di sinetron Bawang Merah Berkulit Putih yang tayang pada 2020 lalu. Dari sinetron inilah, cinta keduanya bersemi. Bryan resmi melamar Faradilla pada akhir bulan lalu dan resmi meminangnya tak lama kemudian.

4 dari 5 halaman

Potret liburan Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi © Diadona

Seperti diketahui, ini bukan pernikahan pertama bagi Bryan. Pada tahun 2011 lalu, Bryan pernah menikah dengan artis Irena Justine dan dikaruniai seorang anak bernama Arjuna Keith Al Ghifary. Sayang, biduk rumah tangga mereka kandas dengan perceraian di tahun 2015. Setahun berselang tepatnya pada bulan Juni 2016, Irena Justine pingsan di tengah syuting sebuah acara televisi dan meninggal tak lama kemudian.

Bryan nampak tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Di sebuah postingan, aktor 30 tahun tersebut bahkan masih menyebut Irena sebagai istrinya. padahal, ibunda Irena mengaku bahwa sang anak akan menikah lagi dengan Alberto Marchesi pada bulan oktober tahun itu.

5 dari 5 halaman

Bryan McKenzie memutuskan untuk menduda selama lima tahun sebelum akhirnya mempersunting Faradhilla Yoshi. Banyak yang menduga Bryan sendiri begitu lama karena tak bisa melupakan mendiang mantan istrinya.

Namun kini sudah pasti Bryan telah menemukan tambatan hatinya yang baru. Semoga berbagia bersama dengan keluarga kecilnya ya!

Beri Komentar