Viral Wajah Iis Dahlia Tanpa Make Up, Lakik Banget?

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 13 Agustus 2021 21:54
Viral Wajah Iis Dahlia Tanpa Make Up, Lakik Banget?
Simak yuk!

Kalian pasti sudah mengenal sosok penyanyi dangdut Iis Dahlia yang memang terkenal dengan kumis halusnya. Beberapa waktu dekat ini ia sedang menjadi sorotan netizen perkara wajah tanpa makeupnya.

Dalam video live yang Iis Dahlia lakukan di instagramnya, juri ajang pencarian bakat ini menjadi gunjingan para warganet.

 

1 dari 3 halaman

Penyanyi yang dikenal berkumis tipis itu kembali jadi bahan omongan netizen. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah akun IG @lambeehturah.

Dalam video tersebut tampak ibu dua anak tersebut sedang mereview makanan di instagram live, terlihat Iis dahlia disana tak mengenakan riasan sehingga terlihat jelas kumis tipisnya disana.

Tak menghiraukan hujatan netizen, Iis dahlia tetap pede dan fokus dengan makanan yang sedang ia konsumsi. Dibelakangnya, tampak sang suami menemani Iis Dahlia mereview makanan.

 

2 dari 3 halaman

lambeeturah © Diadona

Sontak para netizen julid mengomentari wajah Iis Dahlia yang sedang tak mengenakan riasan tersebut dengan komentar pedas.

" Mama lupa cukuran ya?" tulis netizen. " Woow... Keren ya filter nya?," sahut yang lain. " Mama iis keliatan banget kumisnya, maaf," timpal netizen. " Pangling banget.. kayaknya lupa nyukur ya," tulis lainnya.

lambeeturah © Diadona

Banyak pula yang membela Iis Dahlia yang tampil tanpa make up. " Gak usah menghina kalian gak rasain wanita yang punya kumis atau sedikit berbulu itu gimana biarpun kita cukur malah makin lebat kumisnya," tulis seorang netizen.

 

3 dari 3 halaman

Iis Dahlia sempat baper usai sadar sering dihujat netizen. Tapi kini ia memilih cuek melihat komentar jahat dari netizen.

Gimana menurutmu?

 

Beri Komentar