Penampilan Nindy Ayunda Disorot Usai Unggah Foto Pakai Baju 'Melorot' Sebelah

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 13 Agustus 2021 21:43
Penampilan Nindy Ayunda Disorot Usai Unggah Foto Pakai Baju 'Melorot' Sebelah
Simak yuk!

Nama Nindy Ayunda memang sudah banyak yang mendengar, beberapa waktu lalu ia hadir di kanal Youtube Maia Estianty dan menceritakan perihal KDRT yang sempat dialami olehnya. Tak hanya itu, ia juga menceritakan perihal aib dari mantan suaminya yang bernama Askara Parasady Harsono yang hobi main perempuan di belakanganya.

 

1 dari 3 halaman

Namun bukannya fokus ke cerita dan kisah pilu yang dialami Nindy, banyak netizen malah salah fokus kepada pakaian yang dikenakannya. Terlihat Nindy kala itu sedang mengenakan pakaian warna hijau dan sedikit melorot ke sebelah kiri sehingga pundaknya sedikit terkekspose.

Banyak dari akun gosip lalu membicarakan pakaian yang dikenakan oleh Nindy tersebut. 

 

2 dari 3 halaman

" Lihat bajunya Nindi kok risih bgt sih, mbok ya ditarik tuh lengan sebelahnya biar gak sengkleh sebelah," cibir salah seorang netter. " Tu dada, punggung dikeluarin sebelah, suapaya apa mbak?" cecar yang lain. " Nindy bajunya bisa dibenerin dulu gak. Aku yg lihat kok capek ya," timpal lainnya.

Melihat beragam komentar nyinyir tersebut, netter lain pun beramai-ramai membela Nindy. Banyak dari mereka yang menjelaskan bahwa model baju Nindy memang seperti itu, dan bukan berarti sang penyanyi sengaja ingin pamer bahu mulusnya.

" Emang modelnya gitu deh. Ada kok di postingan stylishnya," bela akun @mona****. " Itu bajunyaaa mmg model bgtuu sihh maemunaah," ujar @dewi*****. " Emg dasar netizen gangerti fashion tapi buacooottt bgt wkwk," timpal akun @cipluk*****.

T

3 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh PAID PROMOTE MULAI 30k (@igtainmenttt)

 

Terlepas dari itu, Nindy Ayunda sempat bercerita kepada Maia Estianty bahwa ia menemukan chat tidak senonoh di ponsel Aska. Diduga perempuan yang mengirim pesan tersebut adalah selingkuhan Aska.

"Bayangin, Bun. Terima DM, 'Kamu apa kabar? Ketemuan, yuk. Aku udah putus sama pacarku.' Yang baca aku, kan gimana coba? Kalau misalnya Bunda tiba-tiba ketemu DM orang ada foto perempuan telanjang gimana?" ujar Nindy dalam video di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Rabu (11/8).

Gimana menurutmu?