Sudah Jarang Umbar Kemesraan, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Putus?

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 2 Juli 2023 14:03
Sudah Jarang Umbar Kemesraan, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Putus?
Wah, beneran nggak sih?

Wulan Guritno diketahui berpacaran dengan pebasket muda, Sabda Ahesa. Meski terpaut umur, hubungan mereka terbilang berjalan baik. Bahkan, keduanya sering mememaerkan kemesraan di depan publik loh!

Sayangnya, Wulan dan Sabda belakangan ini mulai terlihat tak bersama. Padahal sebelumnya, keduanya kerap membagikan momen bersama di masing-masing akun media sosialnya dan terlihat sangat mesra.

1 dari 5 halaman

Hal tersebut kemudian menimbulkan kecurigaan di kalangan netizen bahwa Wulan dan Sabda telah putus. Kecurigaan ini semakin menguat dengan absennya foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Bahkan, di laman Instagram pribadi Sabda, sudah tak ada lagi foto Wulan.

Sabda bahkan terlihat membatasi kolom komentar di Instagram-nya. Tentunya, hal ini semakin membuat netizen bertanya-tanya tentang kejelasan hubungan mereka.

2 dari 5 halaman

Hal yang sama juga terlihat dari akun Instagram Wulan. Foto-foto kebersamaannya dengan Sabda tak lagi terlihat. Padahal, sebelumnya Wulan sering berbagi foto-foto perjalanan mereka berdua ke luar negeri. Beberapa di antaranya adalah saat mereka menjelajahi Eropa dan Jepang.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi atau penjelasan resmi yang diberikan oleh Wulan maupun Sabda mengenai situasi tersebut.

3 dari 5 halaman

Di sisi lain, hubungan asmara antara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa sempat menjadi kontroversi. Hal ini karena perbedaan usia yang cukup jauh di antara keduanya.

Meskipun demikian, baik Wulan maupun Sabda tidak memedulikan komentar negatif tentang hubungan mereka. Ibu Sabda Ahessa sendiri diketahui sudah memberikan lampu hijau terkait hubungan anaknya dengan Wulan Guritno.

4 dari 5 halaman

Wah, kalau menurut kalian gimna nih Diazens?

Beri Komentar