Keren Banget, Ashanty Akan Lanjutkan Kuliah S3 di Universitas Airlangga

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 2 Juli 2023 09:03
Keren Banget, Ashanty Akan Lanjutkan Kuliah S3 di Universitas Airlangga
Meski sibuk dengan segala kegiatannya, tapi Ashanty tak melupakan pendidikan.

Ashanty tetap menjadikan pendidikan sebagai prioritasnya meskipun sibuk dengan aktivitas di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, sudah lama istri Anang Hermansyah ini ingin melanjutkan kuliahnya hingga mencapai jenjang S3. Namun, baru bisa terlaksana sekarang.

1 dari 5 halaman

" Alhamdulillah tahun ini dan sebenernya dari tahun lalu udah kepengen cuman aku pikir nanti dulu. Jadi tahun ini Alhamdulillah aku keterima di universitas ambil S3 jurusannya Sumber Daya Manusia," ujar Ashanty  dikutip dari laman Kapanlagi.com

2 dari 5 halaman

Ashanty mengambil program pendidikan S3 yang sesuai dengan keinginannya dalam bidang pekerjaan. Ia mengakui bahwa sejak dari pendidikan S1 hingga S3, ia selalu memilih jurusan yang berbeda. Kali ini, setelah diterima di Universitas Airlangga, ia merasa memiliki kebutuhan dan visi misi baru yang ingin diwujudkan.

" Aku S2 bisnis, S1 politik, terus aku kerja bisnis gak ngerti sama sekali makanya S2-nya bisnis. Nah kenapa S3-nya gak bisnis lagi karena aku umur 40 tahun visi misinya udah mulai berubah," kata Ashanty.

" Alhamdulillah di Universitas Negeri Airlangga, untuk kuliah InsyaAllah September," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Ashanty merasa sangat bahagia saat mendengar kabar bahwa dirinya diterima sebagai mahasiswa program S3. Apalagi, jurusan yang ia ambil sejalan dengan kegiatan sosial yang telah ia lakukan selama ini.

" Saat itu aku deg-degan terus. Baru kemarin dikabari, alhamdulillah keterima. Itu kayak bangga, bahagia. Ya mudah-mudahan selaras dengan apa yang aku dapat nanti di sekolah dengan kegiatan yang aku lakukan sekarang," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Rencananya, Ashanty akan memulai perkuliahan pada bulan September 2023 mendatang. Ia mengaku sangat bersyukur karena suami tercintanya, Anang Hermansyah, mendukung sepenuhnya keputusannya untuk melanjutkan kuliah S3.

" Mas anang support banget. Mas Anang juga yang ini loh tadinya kan lulus SMA, Alhamdulillah 3 tahun lalu aku daftarkan untuk ambil S1 di salah satu universitas banyak yang ngga tahu kan, Alhamdulillah tahun ini insya Allah S1-nya selesai," pungkas Ashanty.

Beri Komentar