Sudah Jarang Muncul di Layar Kaca, Begini Kabar Terbaru Aktor Herjunot Ali

Reporter : Mila
Jumat, 10 November 2023 20:27
Sudah Jarang Muncul di Layar Kaca, Begini Kabar Terbaru Aktor Herjunot Ali
Apa kabarnya yaaah?

Aktor Herjunot Ali kalau dihitung-hitung sudah lima tahun tak lagi terlihat di layar lebar. Sejak kemunculannya di Lovely Luna tahun 2004 silam, Herjunot Ali hanya mengambil tawaran film sekali dalam satu tahunnya.

Rupanya, Herjunot Ali mengaku kini sedang rehat dari dunia film dan tengah beralih pada hal lain.

1 dari 5 halaman

Ia mengaku lebih senang jadi seorang pengusaha dan memproduksi sesuatu seperti musik.

" Sudah lama iya nggak main film, sudah 5 tahun nggak main film iya. Lagi sibuk, lebih senang begini saja, lebih senang jadi pengusaha, lebih senang mem-produce sesuatu bikin musik nge-DJ," kata Herjunot Ali kepada awak media.

2 dari 5 halaman

Selain itu, Herjunot Ali mengaku dirinya sudah merasa tua dan fisiknya tak lagi seprima 10 tahun yang lalu.

" Saya sudah tua, saya nggak kuat syuting sampai malam, terus ya sudah itu saja," paparnya.

Potret Herjunot Ali yang makin tampan di usia 37 tahun © Diadona

3 dari 5 halaman

Tapi tahu nggak sih, Diazens, ternyata Herjunot Ali pernah ditawari sejumlah judul film saat tengah rehat. Sayangnya, ia tak bisa ambil karena sedang asyik nge-DJ.

" Oh tawaran ginilah beberapa film yang saat ini tayang, skripnya itu pernah ada di tempat saya, cuma satu dan lain hal, saya setiap Jumat, Sabtu, Minggu, Kamis itu pasti nge-DJ, dan jadwal produksi kan nggak mungkin Senin, Selasa, Rabu, terus berhenti karena pemain utamanya ini susah banget. Jadi akhirnya saya harus berbagi waktu," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Untuk info nih, Herjunot Ali memulai karier di dunia hiburan Tanah Air setelah menjadi finalis MTV VJ Hunt. Ia pertama kali berakting dalam sinetron 'Di Sini Ada Setan'. Kariernya pun semakin menanjak setelah main film 'Realita, Cinta dan Rock 'n Roll'.

Jadi aktor yang berprestasi, Herjunot Ali juga pernah memenangkan nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji Film Bioskop melalui peran sebagai Zainuddin di 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck'.

Potret Herjunot Ali yang masih betah menjomblo di usia 37 tahun © Diadona

Beri Komentar