Usia Sudah Genap 37 Tahun, Herjunot Ali Santai dan Ikhlas Diledek Gak Laku

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 16 Desember 2022 09:46
Usia Sudah Genap 37 Tahun, Herjunot Ali Santai dan Ikhlas Diledek Gak Laku
Herjunot Ali akui sudah tak terintimidasi dengan tudingan apapun.

Aktor tampan Herjunot Ali baru-baru ini bicara blak-blakan soal kisah asmaranya. Tetap jomblo di usia 37 tahun, pria yang akrab disapa Junot ini mengaku sudah ikhlas dengan apa yang terjadi di hidupnya.

Herjunot menyebut jika dirinya sudah tak lagi terintimidasi dengan tudingan-tudingan yang dialamatkan netizen pada dirinya.

1 dari 5 halaman

" Aku tuh udah nggak terintimidasi dengan hal apapun di dunia ini, kamu misalkan mau katain aku apa? misalkan kayak 'ih (umur) 35 gak laku-laku lo' iya memang.." ujarnya dalam sebuah podcast.

" atau misalkan kayak lo begini lo begitu, memang.. aku udah nggak terintimidasi sama hal apapun. why? karena aku udah ikhlas," tambah Junot.

2 dari 5 halaman

" kamu tau kenapa aku ikhlas? banyak-banyak aja sakit hati.." ujarnya.

" sakit hati itu luas loh, sakit hati itu nggak cuma kamu disakiti sama pacar kamu, kamu direndahin sama orang, pekerjaan yang kamu harapkan (malah) direject, itu sakit hati yang (akan) ngebuat kamu jadi ikhlas," tegasnya.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

4 dari 5 halaman

" Kayanya sakithatinya sdh terlalu byk dan dalam, pdhl junot ini goodlooking, smoga dimudahkan urusannya ya mas junot dan dicepatkan bertemu dg jodohnya aamiin," ujar netizen.

" Yes...aku bangettttt....karena sangkin byknya cobaan hidup..jadinya udah kebal bgt sama hati n perasaan..😂" komentar netizen lainnya.

" Aq di fase ini masa bodoh org mau bilang apa alhmdullilah hidup lebih tenang....." tambah netizen lainnya di kolom komentar.

Beri Komentar