Sudah Disiapkan Sejak Tiga Tahun Lalu, Ini Arti Nama Anak Asmirandah dan Jonas Rivanno

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 27 Desember 2020 16:14
Sudah Disiapkan Sejak Tiga Tahun Lalu, Ini Arti Nama Anak Asmirandah dan Jonas Rivanno
Tujuh tahun menanti sang buah hati, Jonas udah mendapatkan nama anak sejak tiga tahun yang lalu. Makanya, arti nama sang putri pun tak main-main.

Tujuh tahun menanti hadirnya buah hati, akhirnya pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno meminang anak pertama mereka. Bertepatan dengan Hari Natal pada 25 Desember 2020, Asmirandah melahirkan secara caesar doitemani sang suami selama proses persalinan.

Bintang sinetron tersebut memberi nama anak perempuannya Chloe Emanuelle Van Wattimena. Indah sekali bukan? Apa sih artinya?

1 dari 3 halaman

Arti Nama Anak

Menjadi orang tua berarti memilihkan yang terbaik untuk sang anak, termasuk untuk urusan nama. Dan nama sang anak tentu dipilih dengan makna yang mendalam bagi Jonas Rivanno dan Asmirandah.

" Chloe itu artinya yang bersinar Emanuelle artinya Tuhan bersama kita. Jadi artinya yang bersinar karena tuhan bersama kita," ujar Jonas.

Sementara itu nama 'Van Wattimena' diambil dari nama marga Jonas Rivanno yang berasal dari Maluku.

" Van itu dari Wattimena, marga aku," imbuhnya

2 dari 3 halaman

Sudah Disiapkan Sejak Tiga Tahun yang Lalu

Asmirandah dan Jonas Rivano © Diadona

Namun tahukah kalian kalau nama cantik tersebut sudah dipersiapkan keduanya sejak tiga tahun yang lalu lho. Dalam hal menyiapkan nama, Jonas sudah yakin bahwa dirinya akan dikaruniai anak perempuan.

" Aku sama Andah persiapkan nama ini sudah tiga tahun yang lalu. Kami bawa dalam doa karena kami percaya Tuhan pasti mendengar," ungkapnya saat jumpa pers virtual kelahiran sang putri.

Nama tersebut lahir dari pasangan tersebut tanpa adanya proses beda pendapat. Malahan, Jonas mengaku proses pencarian nama sang anak berlangsung seru, terlebih kelahiran sang buah hati benar-benar ditunggu oleh keduanya.

" Kalau ini lucu ya, ini lucu juga. Kita sama-sama cari nama yang cocok itu, jadi seru aja diskusinya," tuturnya

3 dari 3 halaman

Kehamilan dengan Bayi Tabung

Asmirandah dan Jonas Rivano © Diadona

Lama menanti membuat pasangan ini melakukan banyak hal agar segera mendapatkan momongan, termasuk program bayi tabung. Mesk awalnya dokter menyarankan keduanya untuk menjalani kehamilan alami, namun Asmirandah khawatir dengan usianya yang telah menginjak angka 30 tahun.

Akhirnya dia dan Jonas memilih untuk menjalani program bayi tabung, namun tetap berpasrah kepada Tuhan. Pada Maret 2020, Asmirandah mulai menjalani program tersebut dan dinyatakan hamil pada April 2020.

Salut banget dengan perjuangan pasangan ini deh!

Beri Komentar