Menangkan Penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik, Denny Sumargo: Kayaknya Juri Khilaf

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 26 Desember 2020 18:45
Menangkan Penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik, Denny Sumargo: Kayaknya Juri Khilaf
Segitu gak nyangkanya?

Pemain basket sekaligus aktor Denny Sumargo meraih penghargaan sebagai Aktor Pria Terbaik pada ajang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019 berkat aktingnya di film A Man Called Ahok.

Di kategori tersebut, ia mengalahkan Daniel Mananta, lawan mainnya di film yang sama. Namun, Denny justru merasa perannya di film itu biasa saja. Hal tersebut diungkapkan kepada Soleh Solihun saat menjadi bintang tamu di channel YouTube 3SECOND TV.

1 dari 2 halaman

Jurinya Agak Khilaf

Denny Sumargo © Diadona

“ Itu kayaknya jurinya agak khilaf. Film yang saya menang penghargaan itu ya biasa aja, ya permainannya aktingnya biasa aja,” kata Denny seperti dikutip melalui kanal YouTube 3SECOND TV, Sabtu (26/12/2020).

Meski begitu, suami Olivia Allan mengaku senang bisa memerankan ayah dari karakter Ahok.

2 dari 2 halaman

Sempat Ingin Fakum jadi Aktor

Denny Sumargo dan Ayu Dewi © Diadona

“ Saya engak melihat akting itu bagus apa enggak tapi happy apa enggak. Ya jadi karakter bapaknya Ahok saya happy, jadi bapak-bapak, banyak uang, dan suka marah-marah,” ujarnya.

Sebagai informasi, usai meraih penghargaan tersebut, Denny sempat mengutarakan keinginannya untuk pensiun dari dunia akting. Namun, ia kembali tampil di film-film selanjutnya, seperti Twivortiare, Miracle in Cell No.7 hingga Yowis Ben 3.

Beri Komentar