Jane Shalimar Tak Pisah Ranjang dengan Suami Meski Sudah Tiga Kali Ditalak, Ini Pembelaannya

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 27 Desember 2020 14:15
Jane Shalimar Tak Pisah Ranjang dengan Suami Meski Sudah Tiga Kali Ditalak, Ini Pembelaannya
Pihak kuasa hukum Cecep mempertanyakan sikap Jane yang masih bertahan di rumah mereka meski telah ditalak.

Sepuluh bulan menikah, rumah tangga Jane Shalimar dengan Cecep Ajat Sudrajat atau Arsya Wijaya diguncang isu tak sedap. Beberapa waktu yang lalu, pihak Arya sempat menuding adanya orang ketiga karena Jane tak kunjung pulang selama sebulan. Jane pun akhirnya buka suara, dan kini keduanya saling adu fakta mengenai masalah yang menimpa keluarga mereka.

Jane menyebut bahwa pihak Arsya telah menjatuhkan talak tiga padanya. Dikutip dari Fajar.com, hal tersebut juga diakui oleh Arsya. Talak tersebut jatuh dalam kurun waktu antara Juli hinga Desember. Namun menurut pengacara Cecep Sudrajat, Irfan Arifian, secara resmi keduanya masih berstatus suami dan istri.

1 dari 3 halaman

Jane Masih Tinggal Serumah Meski Telah Jatuh Talak

" Sampai saat ini belum ada putusan pengadilan resmi dan akta cerai perpisahannya,” ucap Irfan dalam jumpa pers di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/12/2020).

Namun dalam rentang waktu tersebut, keduanya masih tinggak serumah. Jane memperlihatkan sikap seolah hubungan keduanya masih baik-baik saja dan tidak ada masalah. Inilah yang membuat Irfan merasa sikap tersebut tidak masuk akal.

“ Tapi pas talak pertama pun Jane Shalimar masih bertahan di Bandung, masih dalam satu atap dengan kang Arsya, dan masih menjalankan hubungan layaknya suami istri. Dengan alasan katanya nggak enak sama orang tua kalau langsung kabur," ujar Irfan.

" Ini nggak masuk akal. Kalau talak ya pisah ranjang baru gugat cerai. Jadi kita mau luruskan. Waktu ke Tangerang layaknya suami istri, karena setelah tiga talak seakan akan tidak terjadi apa-apa," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Jane Ingin Dikembalikan dengan Baik-Baik ke Orang Tua

Alasannya, pihak Jane tak ingin menyakiti hati orang tua bila langsung keluar dari rumah pasca jatuhnya talak tersebut. Dari pihak Arsya sendiri juga mempertanyakan mengapa Jane masih bertahan dalam rumah tersebut meski dia telah menjatuhkan talak.

Seolah menjawab pernyataan dari pihak sang suami, pada sabtu (26/12), pihak Jane menggunggah kutipan ayat suci Alquran surat Al-Baqarah ayat 230, tentang ketentuan suami yang menjatuhkan talak tiga kepada istrinya. Postingan tersebut diunggah pada Sabtu (26/12) di instagram.

Unggahan Instagram Jane Shalimar © Diadona

3 dari 3 halaman

Sebagai istri, Jane merasa bukanlah sosok yang sempurna. Namun dia hanya meminta untuk diperlakukan dengan baik.

" Saya bukanlah manusia, pun istri yang sempurna, namun apakah salah bila saya ingin diperlakukan baik dan dijaga perasaaannya. Yang apabila ada masalah keluarga carilah solusi dengan melibatkan keluarga saya bukan malah melontarkan tuduhan dan fitnah membabi buta," tulisnya.

Jane juga meminta kepada sang sumia untuk mengembalikan dirinya kepada pihak keluarga secara baik-baik.

" Saya tidak lagi memiliki orangtua, namun saya tidak hidup sebatang kara di dunia ini. Masih ada keluarga besar yang mencintai saya. Saya hanya meminta kembalikanlah saya dengan baik-baik kepada mereka," ia mengakhiri.

Kita doakan yang terbaik untuk rumah tangga keduanya ya guys!

 

Beri Komentar