Pernikahan Ditunda Akibat Pandemi, Felicya Angelista Beberkan Kerugian yang Dialami

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 22 Agustus 2020 11:59
Pernikahan Ditunda Akibat Pandemi, Felicya Angelista Beberkan Kerugian yang Dialami
Apa aja ya kerugiannya?

Pandemi corona ini memang memberikan imbas yang signifikan ya, terutama bagi mereka yang ingin mengadakan acara besar. Hal ini juga dirasakan oleh pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito yang terpaksa harus menunda pernikahan mereka karena pandemi corona.

Sebenarnya, Feli dan Hito berencana akan menikah di bulan Agustus ini. Sayangnya, rencana pernikahan mereka ini harus diundur akibat corona. Ngomong-ngomong soal pernikahan yang diundur, kira-kira apa aja sih kerugian yang dialami Felicya Angelista?

1 dari 3 halaman

Feli dan Gisel © Diadona

Dalam channel YouTube Gisella Anastasia, Feli mengungkapkan kerugian yang dialaminya. Semua ini bermula dari bahasan dan pertanyaan Gisel mengenai pernikahan Feli dan Hito yang tertunda akibat pandemi corona.

" Tapi ngomong-ngomong pernikahan, kemarin gara-gara corona ditunda juga," kata Gisel.

" Iya ditunda," respon Feli.

" Gimana sih kerugiannya kalau nunda pernikahan gara-gara corona begini?" tanya Gisel.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Kerugian Materi

Feli dan Gisel © Diadona

Berbicara soal kerugian akibat pernikahannya ditunda, tunangan Caesar Hito ini membeberkan bila sebenarnya tak ada kerugian secara materi. Pasalnya, semua vendor pernikahannya memaklumi adanya pandemi ini dan mendukung adanya perubahan jadwal.

" Sebenernya sih kalau kerugian secara materi nggak ada ya karena semuanya itu semua vendor puji tuhan mereka ngerti gitu dengan mau diundur," terang Feli.

Terus udah gitu semuanya juga ngesupport, justru semuanya tuh bilang kayak yaudah daripada dipaksain terus juga banyak yang nggak bisa dateng, yaudah diundur aja," sambungnya.

Beri Komentar