Sempat Saling Unfollow Instagram dengan Anya Geraldine, Ovi Rangkuti: Mau Selingkuh Silahkan

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 22 Agustus 2020 07:10
Sempat Saling Unfollow Instagram dengan Anya Geraldine, Ovi Rangkuti: Mau Selingkuh Silahkan
Seriusan bro?

Belakangan Anya Geraldine dan Rizky Febian sempat digosipkan punya kedekatan spesial bahkan dikabarkan Anya sempat ditembak oleh anak dari komedian Sule itu. Tapi ternyata Ovi Rangkuti, kekasih Anya Geraldine malah tidak terganggu dengan gosip tersebut bahkan juga menanggapi santai hubungan dekat antara Anya Geraldine dengan penyanyi Rizky Febian.

Walau dikabarkan sempat saling unfollow, namun Ovi Rangkuti mengaku tidak pernah melarang apapun yang dilakukan Anya Geraldine. Karena dirinya mengaku juga mengenal baik sosok Rizky Febian.

1 dari 2 halaman

Tak Pernah Melarang

Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti © Diadona

" Gue kenal Iky (sapaan Rizky Febian). Selama itu dalam pekerjaan, gue nggak pernah melarang. Proses syutingnya gue juga tahu," ungkap Ovi Rangkuti, seperti dikutip dari Kapanlagi.com (22/8).

" Selama positif gue dukung kalau netizen bilang apa namanya orang jualan gimmick ada yang dicari ya. Gue tahu itu karena gue orang pebisnis," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Gak Khawatir sama Anya

Menurut Ovi kedekatan Rizky Febian dan Anya Geraldine hanyalah bagian dari tuntutan pekerjaan. Ovi bahkan mengaku tak pernah mengkhawatirkan jika Anya Geraldine memiliki perasaan pada laki-laki lain.

Anya Geraldine © Diadona

" Kalau gue orangnya dari dulu nggak pernah takut cewek gue suka sama cowo lain karena itu nggak bsa dicontrol kan," ujarnya

" Jadi kalau prinsip gue pacarnya mau selingkuh silahkan karena ujung-ujungnya nggak bisa dilarang kan, tapi so far baik-baik aja ya," pungkasnya.

Terus jadinya Ovi sama Anya ini beneran putuskah? Gimana menurut kalian guys?

Beri Komentar