Hapus Tulisan Brand Ambassador di Bio Instagram, Apakah Zara Adhisty Kehilangan Kontrak?

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 22 Agustus 2020 10:39
Hapus Tulisan Brand Ambassador di Bio Instagram, Apakah Zara Adhisty Kehilangan Kontrak?
Wah, emang bener ya?

Setelah heboh menjadi perbincangan netizen lantaran perbuatannya yang tidak senonoh dengan kekasihnya, Zara Adisty tampak masih menutup diri dengan sosial media. Zara yang sempat membintangi berbagai film layar lebar seperti Dua Garis Biru tersebut tampak menghapus foto profile dan juga bio di instragramnya

 

1 dari 2 halaman

1. Tutup Kolom Komentar

Akun zara jkt48 © Diadona

Tak hanya di instagram saja, Zara juga telah menonaktifkan twitternya semenjak kejadian yang menimpanya. Selain menonaktifkan kolom komentar di instagram, Zara Adisty juga menghapus bio instagramnya 

Keluarga Zara juga telah meminta maaf kepada netizen dan berharap tidak ada lagi pembullyan kepada anaknya Zara, karena kejadian ini ibu dari Zara mengaku bahwa anaknya mengalami depresi dan Drop.

2 dari 2 halaman

2. Kontrak Iklan Hilang?

Foto profil bukan satu-satunya hal yang hilang dari akun Instagram Zara. Saat ini, bio akun Instagram dengan 1,7 juta follower tersebut juga kosong melompong. Padahal sebelumnya Zara mencantumkan statusnya sebagai brand ambassador produk kosmetik dan snack.

Dihapusnya bio Instagram ini sontak membuat banyak orang penasaran apakah Zara kehilangan kontrak iklan karena videonya yang viral. Karena belum ada pernyataan resmi dari pihak Zara maupun produk terkait, hal ini masih menjadi sebuah tanda tanya besar.

Beri Komentar