Sudah Bebas, Vanessa Angel Ceritakan Pengalaman Harus Menyusui Saat di Penjara

Reporter : Prisma Difta
Senin, 18 Januari 2021 13:25
Sudah Bebas, Vanessa Angel Ceritakan Pengalaman Harus Menyusui Saat di Penjara
Wah, seperti apa ya?

Setelah beberapa waktu lalu harus masuk bui karena kasus Narkotika, Vanessa Angel dinyatakan resmi bebas. Wanita 29 tahun tersebut diketahui memiliki dan menyimpan psikotropika golongan IV jenis xanax sebanyak 20 butir, dan dituntut 3 bulan penjara.

Setelah menjalani hukuman selama 1,5 bulan di Lapas Pondok Bambu, Vanessa dinyatakan bebas pada 17 Januari 2021 dengan syarat wajib lapor.

 

 

1 dari 4 halaman

Setelah dinyatakan bebas, Vanessa diketahui sedang melakukan libur ke Pulau Bali bersama dengan suami dan anaknya. Dalam liburannya di Pulau Bali, Vanessa kemudian berkunjung ke kediaman Anang dan Ashanty di Bali untuk melakukan beberapa obrolan seputar kehidupan saat di Lapas.

Melalui video youtube The Hermansyah, Vanessa angel menjelaskan sulitnya menjalani hukuman di dalam bui disaat dirinya harus menyusui sang buah hati.

" Waduh jangan ditanya, apalagi pas dulu harus nyusui kan, aku tiap hari bengkak gitu kan gabisa ngeluarin ASI," Ujar Vanessa Angel dalam youtube The Hermansyah (17/01).

 

2 dari 4 halaman

Masa sulit saat di lapas

Potret Vanessa Angel dan Baby Gala © Diadona

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © Diadona

Vanessa mengatakan bahwa dirinya tak bisa dibesuk oleh keluarga termasuk Bibi dan buah hatinya, Gala, karena masa pandemi. 

" Tiap hari aku pompa tapi gaboleh ditemuin juga karena covid kan karena gaboleh ada yang besuk. Akhirnya aku tiap hari mompa dan dia (Bibi) ambil di luar, itu sakit banget rasanya." Ujar Vanessa.

" Sebulan kemarin duh itu rasanya ancur banget!" Tambahnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Bibi juga kesulitan merawat Gala

Begitupula dengan Bibi, Ia merasa bahwa merawat sang buah hati tanpa ada bantuan Vanessa itu sangat sulit. 

" Jadi aku lebih menghargai perempuan, Jadi perempuan ga gampang ternyata. Saat Vanessa di dalem tu aku merasa kesepian, galau, karena Gala mirip sama Vanessa"

Gimana menurut kalian?

 

 

Beri Komentar