Bikin Kaget Nagita Slavina, Ternyata Ini Cita-Cita Rafathar Nanti

Reporter : Prisma Difta
Senin, 18 Januari 2021 12:35
Bikin Kaget Nagita Slavina, Ternyata Ini Cita-Cita Rafathar Nanti
Kira-kira pengin jadi apa ya Rafathar?

Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan warganet, memiliki kehidupan yang serba berada dan terkenal, putra dari dua selebritis ini, Rafathar ikut banyak disorot oleh penggemarnya.

Baru-baru ini, Nagita Slavina mengunggah sebuah postingan di Instagram pribadinya, yang mana anak sulungnya Rafathar sedang menceritakan cita-citanya ketika ia sudah dewasa nanti.

1 dari 4 halaman

Nagita bertanya kepada Rafathar

Dalam video tersebut, terlihat Nagita Slavina dan juga putranya Rafathar sedang menghabiskan waktu di kamar tidur mereka. Tampak wanita yang kerap dipanggil Gigi ini menanyakan perihal cita-cita dari Rafathar.

" Rafathar, cita-citanya kalau udah gede mau jadi apa?" Tanya Nagita Slavina kepada putranya, Rafathar pada instagram pribadinya. (17/01)

 

 

2 dari 4 halaman

Cita-cita Rafathar

Mendengar pertanyaan dari ibunya, Rafathar sontak tersenyum sembari menjawab dengan lantang bahwa kelak suatu saat nanti dirinya ingin menjadi seseorang yang lebih hebat dari ayahnya, Raffi Ahmad.

" Lebih hebat daripada Papa.." Jawab Rafathar singkat.

 

3 dari 4 halaman

Sontak hal ini membuat banyak netizen dan fans dari Nagita dan Raffi ikut meleleh mendengar jawaban dari Rafathar, mereka membanjiri komentar postingan instagram dari Nagita Slavina dengan komentar postif.

" aamiin aa ganteng pinter soleh????" Tulis @gitavinaaa11

" aa ganteng banget persis kyk papa rafii" tulis @sisil_adina22

Gimana menurut kalian?

 



 

Beri Komentar