Style Hijabnya Sering Diperbincangkan, Ternyata Nikita Willy Punya Alasannya Sendiri

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 4 Agustus 2020 17:17
Style Hijabnya Sering Diperbincangkan, Ternyata Nikita Willy Punya Alasannya Sendiri
Ternyata ini lho alasan Nikita Willy memilih penampilannya seperti sekarang ini.

Memasuki tahun 2020 ini, bisa dibilang banyak hal baru yang dirasakan Nikita Willy. Mulai dari resmi dilamar sang kekasih sampai penampilan barunya yang lebih tertutup.

Nggak sedikit nih masyarakat yang penasaran dengan style hijab yang biasanya dipakai oleh Niki. Ternyata, Nikita Willy punya alasan tersendiri lho atas penampilan barunya ini.

Kekasih Indra Priawan ini menceritakan hal itu pada Jordi Onsu dalam kanal YouTube MOP Channel.

1 dari 3 halaman

Bukan Hijab

Nikita Willy dalam MOP Channel © Diadona

Saat ditanya oleh Jordi tentang hijab yang sering dipakainya ini, Niki mengaku jika yang dipakainya bukanlah hijab melainkan scarf.

" Sekarang 2020 penampilannya berubah banget. Ini apa ya sekarang bisa dibilang tertutup. Ki gue sorry mau nanya, ini bisa dibilang hijab apa nggak sih Ki?" tanya Jordi Onsu.

" Enggak enggak enggak," sanggah Nikita.

" Ini apa namanya?" sambung Jordi.

" Scarf," jawab Nikita Willy.

2 dari 3 halaman

Artis berusia 26 tahun ini lantas menjelaskan perbedaan antara scarf dan hijab menurutnya. Niki juga mengatakan alasannya mengapa ia lebih memilih memakai scarf untuk saat ini.

" Kalau misalnya hijab itu kan bener-bener lo tertutup gitu, terus kayak yaudah memang lo hijab gitu, lo tertutup. Cuma kalau gue tuh, gue soalnya masih syuting masih lepas hijab gitu dan gue juga masih olahraga kadang-kadang nggak pake hijab," jelas calon istri Indra Priawan ini.

" Kadang-kadang masih juga terbuka gitu, jadi gue berusaha untuk menjadi lebih baiknya adalah ya udah dengan pakai pakaian yang lebih tertutup aja walaupun gue belum full cover gitu," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Ingin Menikmati Proses Hijrah

Nikita Willy dalam MOP Channel © Diadona

Niki mengaku dirinya ingin menikmati proses hijrahnya saat ini. Ia nggak ingin langsung serta merta berubah, namun malah nggak bertahan lama.

" Jadi gue yaudah, i make it fashion. Cuman gue udah nggak pake baju-baju yang terbuka lagi gitu dan memang gue belajarnya bener-bener ya yaudah belajar agama dulu gitu dan gue pengin gue nikmatin proses hijrah gue ini, nggak pengin yang kayak tiba-tiba langsung tertutup, langsung nggak boleh ini nggak boleh itu cuman kayak tidak bertahan lama gitu," terang Nikita Willy.

Ternyata hal di atas yang jadi alasan Nikita Willy lebih nyaman dengan penampilannya saat ini. Gimana guys menurut kamu?

Beri Komentar