Stranger Things 5 Jalani Proses Syuting, Akhiri Petualangan Para Stranger Kids

Reporter : Aditia
Rabu, 10 Januari 2024 16:47
Stranger Things 5 Jalani Proses Syuting, Akhiri Petualangan Para Stranger Kids
Sang kreator mengatakan bahwa musim ini akan menjadi musim yang paling gelap dan paling menakutkan

Serial fiksi ilmiah populer Stranger Things telah memulai proses syuting untuk musim kelima sekaligus finalnya. Kabar tersebut diumumkan oleh Netflix pada Senin (8/1/2024).

Dalam unggahan di media sosial, Netflix membagikan foto para pemeran Stranger Things yang berkumpul kembali. Foto tersebut menampilkan Millie Bobby Brown, David Harbour, Winona Ryder, Noah Schnapp, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Sadie Sink, Joe Keery, Maya Hawke, dan Priah Ferguson.

1 dari 2 halaman

Sempat Tertunda

Stranger Things 5 © Diadona

" Produksi Stranger Things 5 telah resmi dimulai," tulis Netflix.

Proses produksi Stranger Things 5 sempat tertunda akibat aksi mogok kerja para penulis Hollywood. Aksi mogok itu resmi berakhir pada 9 Oktober 2023.

Menurut The Hollywood Reporter, musim kelima Stranger Things akan terdiri dari dua bagian, masing-masing dengan durasi sembilan episode. Bagian pertama akan dirilis pada musim panas 2025, sedangkan bagian kedua akan dirilis pada musim gugur 2025.

2 dari 2 halaman

Musim Lebih Gelap

Stranger Things 5 © Diadona

Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai plot musim kelima Stranger Things. Namun, sang kreator, Matt Duffer, mengatakan bahwa musim ini akan menjadi musim yang paling gelap dan paling menakutkan.

" Musim kelima akan menjadi musim yang paling gelap dan paling menakutkan," kata Duffer. " Kami akan kembali ke akarnya, dan kami akan melihat banyak hal yang kami cintai dari musim pertama."

Stranger Things pertama kali tayang pada tahun 2016 dan langsung menjadi salah satu serial televisi terpopuler di dunia. Serial ini telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Emmy Awards, Screen Actors Guild Awards, dan Golden Globe Awards.

 

Beri Komentar