Sosok Pekerja Keras, Dimas Beck Ceritakan Pernah Pergokin Raffi Ahmad Tidur Sambil berdiri!

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 9 Agustus 2020 19:40
Sosok Pekerja Keras, Dimas Beck Ceritakan Pernah Pergokin Raffi Ahmad Tidur Sambil berdiri!
Usaha tidak pernah mengikhianati~

Menjadi salah satu selebriti di Indonesia yang sudah sangat kondang, Raffi Ahmad bisa dibilang sebagai sosok yang cukup sukses.

Ya tidak perlu kita bedah lagi lah ya di mana letak suksesnya. Karirnya sudah melejit, hartanya melimpah, keluarganya bahagia, dan semua hal itu hampir semua orang tahu.

1 dari 3 halaman

Namun, tidak ada sebuah kesuksesan yang datang begitu saja. Di balik kesuksesan [asti ada sebuah perjuangan keras, ya kurang lebih apa yang seperti Raffi Ahmad sudah lakukan.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu sahabat Raffi Ahmad, yaitu Dimas Beck. Dalam sebuah videonya bersama Raffi Ahmad, Dimas Beck mengakui bahwasannya Raffi Ahmad adalah sosok pekerja keras.

Pernah suatu waktu, Dimas Beck dan Raffi Ahmad berada dalam satu project pekerjaan. Hal ini terjadi pada waktu Raffi Ahmad belum seperti sekarang.

Dimas Beck dan Raffi Ahmad © Diadona

2 dari 3 halaman

Mereka melakukan shooting pagi-pagi sekali, Ia menceritakan bhawa Raffi Ahmad saat itu terlihat sangat capek. Bahkan, Raffi Ahmad tertidur dalam posisi berdiri.

" Paginya itu pas bulan puasa, subuhnya Raffi udah shooting juga, pokoknya capek banget kelihatannya. Bahkan pas lagi berdiri aja dia ketiduran loh." Kata Dimas Beck.

Raffi Ahmad sendiri mengatakan bahwa kerja kerasnya itu lah yang akan ia ajarkan kepada anaknya, Rafathar.

Beri Komentar