Sophia Latjuba Ungkap Alasan Ogah Nikah Lagi, Ngaku Tak Cocok Jadi Ibu Rumah Tangga

Reporter : Nasa
Senin, 28 Agustus 2023 16:31
Sophia Latjuba Ungkap Alasan Ogah Nikah Lagi, Ngaku Tak Cocok Jadi Ibu Rumah Tangga
Perempuan 52 tahun ini gak kebayang kalau sampe harus jadi ibu rumah tangga...

Aktris cantik nan awet muda, Sophia Latjuba, akhirnya ungkap alasan ogah menikah lagi hingga saat ini. Padahal, usianya sendiri sudah menginjak 52 tahun.

Ibu dua anak ini mengungkap pada Anang Hermansyah tentang alasan dirinya enggan menikah lagi. Bahkan dia menyebut tak ada bayangan untuk disayang suami suatu hari nanti.

1 dari 4 halaman

Kalau Gak Akur Mending Gak Usah Nikah

Anang Hermansyah dan Sophia Latjuba © Diadona

Menariknya, mantan istri Indra Lesmana ini menyebut dengan terang-terangan soal hubungan pernikahan. Menurutnya ya gak perlu menikah kalau dalam pernikahan tersebut suami istrinya tidak akur.

" Iya, kalau rukun, kalau nggak rukun mending nggak usah," kelakar Sophia Latjuba.

2 dari 4 halaman

Ngaku Seorang People Pleaser

Selanjutnya, Sophia Latjuba menjelaskan bahwa dirinya adalah seorang people pleaser. Dirinya ingin selalu membuat orang senang dan membuatnya cukup perhatian dengan orang sekitar.

Saat melihat anak, adik hingga asisten rumah tangga di rumah. Ibu satu anak ini akan memperhatikan ekspresi dan gerak gerik mereka untuk mengetahui apa yang mereka rasakan.

3 dari 4 halaman

Apalagi, ketika merasa salah satu dari orang sekitarnya tengah merasa bersalah, Sophia akan berpikir apa yang bisa ia lakukan.

" Itu draining, lho. Apalagi kalau punya pasangan. Kan kita ingin menyenangkan dia ya, itu bisa draining, lho," tukas Sophia.

4 dari 4 halaman

Gak Kebayang Jadi Ibu Rumah Tangga

Sementara itu, Sophia Latjuba juga jelasin soal dirinya yang gak kebayang kalau sampai jadi ibu rumah tangga yang cuma diem di rumah aja. Hingga kini, Sophia Latjuba diketahui masih aktif di dunia hiburan baik itu sebagai model maupun aktris.

" Aku cinta bekerja. Nggak bisa bayangin cuma di rumah, jadi ibu rumah tangga gitu. Nggak tahu deh habis itu, aku nggak pernah merencanakan jauh-jauh," tutur Sophia Latjuba

Wah gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar