Punya Pengalaman Pahit di Masa Lalu, Wulan Guritno Tak Mau Shalom Razade Nikah Muda!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 26 September 2020 15:15
Punya Pengalaman Pahit di Masa Lalu, Wulan Guritno Tak Mau Shalom Razade Nikah Muda!
Kalo ketemu jodohnya pas usia masih muda, gimana dong?

Wulan Guritno menjadi salah aktris Tanah Air yang masih eksis hingga saat ini. Parasnya yang cantik dan kemampuan aktingnya yang mumpuni, membuat banyak orang tak henti-hentinya membicarakan nama Wulan.

Di usianya yang sudah menginjak 39 tahun ini, Wulan bahkan terlihat masih aktif dan cantik layaknya ABG. Apalagi saat disandingkan dengan putra sulungnya, Shalom Razade, pasangan ibu dan anak ini justru terlihat bak kakak adik.

Nggak heran sih, mengingat jarak usia Wulan dan Shalom yang hanya terpaut 17 tahun. Keduanya pun selalu kompak dan dekat meski beberapa saat lalu sempat terpisah jarak yang jauh karena Shalom mengambil kuliah di Inggris.

1 dari 4 halaman

Masa lalu Wulan Guritno

Wulan Guritno © Diadona

Jika ditarik mundur ke belakang, kedekatan usia antara Wulan dan Shalom terjadi karena Wulan dulunya pernah menikah muda dengan Attila Syach. Saat melahirkan Shalom pun, usia Wulan juga masih sangat belia.

Sempat diterpa isu hamil di luar nikah, nyatanya hubungan Wulan dan Attila tak bisa bertahan lama. Keduanya akhirnya memutuskan bercerai diduga karena terjadi KDRT.

2 dari 4 halaman

Wulan Guritno tak mau Shalom menikah muda

Wulan Guritno dan Shalom Razade dalam acara Santuy Malam © Diadona

" Wulan ini kan menikah muda, tapi Wulan tidak mau anaknya menikah muda.. kenapa anda egois begitu?" tanya Sule dengan bercanda.

" Ya jodoh di tangan Tuhan memang, nggak tau nih jalan hidupnya Shalom seperti apa, tapi kalo bisa.. kan aku ngalamin umur segitu tuh masih ego," ungkap Wulan.

3 dari 4 halaman

" pernikahan tuh kan nggak mungkin nggak ada masalah. pada saat menikahnya (umurnya) sudah matang, sudah dewasa, saat ada masalah tuh kita bisa cari solusi gitu," tambahnya.

" di umur kayak aku 18 waktu itu, terang aja umur berapa langsung cerai ya karena gitu, nggak mikir panjang, ego aja pokoknya," pungkas Wulan.

Beri Komentar